Rumor Transfer: Roma Tawarkan Dzeko + Rp 466 Miliar untuk Icardi

Rumor Transfer: Roma Tawarkan Dzeko + Rp 466 Miliar untuk Icardi

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AS Roma mencoba meyakinkan Inter Milan untuk melepas Mauro Icardi. Demi mendapatkan Icardi, Roma bakal memasukkan Edin Dzeko sebagai bagian dari penawaran.

Icardi memang masuk daftar jual Inter. Striker asal Argentina itu tidak ada dalam rencana Antonio Conte untuk musim depan.

Setelah dikaitkan dengan Napoli dan Juventus, Icardi kini dihubungkan dengan Roma. Menurut La Republicca, jalan Roma untuk mendapatkan Icardi terbuka.

Baca Juga :Juventus Tolak Tawaran Tottenham untuk Dybala

Napoli telah mengalihkan fokusnya ke Nicolas Pepe. Sementara itu, Juventus belum berhasil melepas salah satu pemain depannya (Mario Mandzukic, Moise Kean, atau Gonzalo Higuain).

Roma kabarnya siap mengajukan tawaran uang sebesar 30 juta euro (Rp 466 miliar) plus Dzeko. Striker internasional Bosnia Herzegovina itu merupakan target Inter pada bursa transfer musim panas ini.

Tawaran tersebut jika ditotal setara 50 juta euro. Roma juga dikabarkan siap membayar Icardi dengan gaji 5 juta euro per musim.

Meski demikian, Icardi saat ini kabarnya hanya menginginkan Juventus. Inter sendiri bergeming di angka 80 juta euro untuk Icardi.