Apakah Lukaku Lebih Baik dari Icardi? Ini Statistiknya

Apakah Lukaku Lebih Baik dari Icardi? Ini Statistiknya

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Inter Milan ngotot sekali mendatangkan Romelu Lukaku dan rela menendang Mauro Icardi. Tapi, apakah Lukaku lebih baik? Berikut statistiknya.

Setelah konfliknya dengan Inter Milan musim lalu, Icardi memang seperti tak punya masa depan di tim. Kedatangan Antonio Conte membuat Icardi makin terpinggirkan.

Karena sejak konferensi pers pertamanya, Conte terang-terangan menolak Icardi masuk ke dalam timnya. Cuma satu yang Conte inginkan, yakni mendatangkan Lukaku dan Edin Dzeko sebagai pengganti Icardi.

Lalu, dimulailah operasi mendatangkan dua striker itu dan bahkan untuk menunjukkan keseriusannya terkait posisi tersebut, Conte sampai hati meninggalkan Icardi dari tur pramusim Inter. Inter tanpa striker senior selama ujicoba musim panas.

Jalan panjang harus dilalui Inter untuk mendapatkan Lukaku dan Dzeko, terutama nama pertama. Sebab Manchester United sebagai klub pemilik tak begitu saja mau melepas Lukaku.

Baca Juga :Lika-Liku Transfer Lukaku ke Inter: Tiga Kali Menawar, Akhirnya Diterima

Mereka saklek bahwa Lukaku hanya akan dilepas di harga 80 juta euro, nominal sama ketika didatangkan dari Everton pada 2017. Dua kali tawaran Inter harus ditolak MU, sebelum akhirnya lulus di kesempatan ketiga.

Sehari jelang ditutupnya bursa transfer Liga Inggris, MU dan Inter mencapai kesepakatan untuk transfer senilai 65 juta euro yang akan bertambah 10 juta euro jika klausul tertentu terpenuhi.

Conte semringah karena striker buruannya didapatkan setelah menunggu sekian lama. Inter tak perlu khawatir kehilangan Icardi yang selama ini menjadi mesin gol Inter.

Memang Lukaku menurun performanya selama dua musim berseragam MU, tapi dia masih predator di Premier League dengan total 100 gol selama berkarier di sana. Sebagai catatan, umur Lukaku baru 26 tahun,

Tapi, jangan salah, jika dibandingkan dengan statistik Icardi musim lalu, Lukaku masih kalah oke. Statistik Whoscored mencatat Lukaku cuma unggul jumlah gol (12), pertandingan (22), dan dribel (0,7) ketimbang Icardi (11 gol dari 24 laga) serta 0,3 dribel.