Bilbao Lagi Menyulitkan untuk Barcelona

Bilbao Lagi Menyulitkan untuk Barcelona

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Athletic Bilbao mengalahkan Barcelona di pekan pembuka LaLiga 2019/2020. Sekali lagi, Los Leones membuktikan mereka lagi jadi batu sandungan Barca.

Melawat ke San Mames, Sabtu (17/8/2019) dini hari WIB, Barcelona sebenarnya lebih menguasai pertandingan dan membuat 11 attempts. Sayangnya, dari total 11 attempts, hanya dua yang on target.

Sementara, itu Bilbao justru lebih membahayakan dengan total lima on target dari 11 upaya percobaan. Barcelona sebenarnya punya peluang emas di babak pertama lewat Luis Suarez tapi masih menerpa tiang.

Petaka untuk Barcelona datang di menit ke-89 ketika striker pengganti, Aritz Aduriz, mencetak gol salto yang membuat gawang Marc-Andre Ter Stegen bobol. Bilbao menang 1-0 dan membuat juara bertahan tertunduk di pekan pertama,

Baca Juga :Latihan Keras Messi di Tengah Pemulihan Cedera

Bukan hasil yang mengejutkan sebenarnya jika melihat hasil musim lalu. Bilbao jadi tim yang tak bisa dikalahkan Barcelona di Liga Spanyol selain Real Betis, setelah berimbang 1-1 di Camp Nou dan 0-0 di San Mames.

Musim lalu, Bilbao cuma kalah dua kali di kandang dari 19 pertandingan. Meskipun, kemenangannya hanya sembilan dan imbangnya mencapai delapan.

“Ini tempat yang sulit ditaklukkan dan kita diperlihatkan betapa sulitnya persaingan di liga ini,” ujar bek Barcelona, Gerard Pique, seperti dikutip Reuters.

“Kami tidak bermain seperti biasanya dan mereka membuat kami tertekan. JIka Anda tidak tampil dalam performa terbaik menghadapi tim seperti Athletic, maka mereka akan mendominasi Anda,” sambungnya.