Fakta Ismed Sofyan Lenyap pada 2 Pertandingan Paling akhir Persija

Fakta Ismed Sofyan Lenyap pada 2 Pertandingan Paling akhir Persija

Alasan Ismed Sofyan Menghilang pada 2 Laga Terakhir Persija

Alasan Ismed Sofyan Menghilang pada 2 Laga Terakhir Persija

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, pada akhirnya membuka suara dibalik absennya Ismed Sofyan pada dua pertandingan paling akhir Macan Kemayoran. Menurut Banuelos, hal tersebut berlangsung atas kemauan Ismed.

Tidak ada nama Ismed Sofyan dalam dua pertandingan paling akhir Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2019. Walau sebenarnya, Ismed awalannya kelihatan ikuti session latihan satu hari mendekati laga pada pertandingan menantang Kalimantan tengah Putra serta Persebaya Surabaya.

Absennya Ismed Sofyan berlangsung sebab sang pemain alami ketidaknyamanan di bagian kakinya. Meskipun begitu, Banuelos menyebutkan sang pemain bersikukuh ingin masih mengikuti Persija hingga ada di kursi cadangan.

“Memang pada dua pertandingan paling akhir ia tidak tampil sebab sakit. Ada perasaan tidak nyaman yang dirasa di kakinya hingga ia minta untuk diistirahatkan,” kata Banuelos dalam pertemuan wartawan mendekati pertandingan, Selasa (27/8/2019).

Baca Juga :  Tanpa ada Gol di SUGBK, Persija serta PSM Harus Senang Share Point

“Tetapi, ia masih jadi pemain profesional serta dapat menolong kami. Ia katakan siap untuk dimainkan bila dalam kondisi genting serta diperlukan,” tutur Banuelos.

Ismed Sofyan kelihatan ikuti session latihan Persija Jakarta mendekati pertandingan menantang PSM Makassar. Tetapi, belum dapat diyakinkan apa pemain dari Aceh Tamiang itu akan masuk dalam starting XI.

Hari Istimewa

Kick-off laga di antara Persija Jakarta menantang PSM Makassar akan berasa istimewa buat Ismed Sofyan. Pas pada Rabu (28/8/2019), Ismed akan berulang-ulang tahun yang ke-40.

Ismed dilahirkan di Manyak Payed, Aceh Tamiang, pada 28 Agustus 1979. Pemain berperawakan 169 itu sudah jadi legenda hidup di Persija Jakarta.

Semenjak masuk pada 2002, Ismed sudah jadi sisi penting Macan Kemayoran. Ismed tiap menanti sampai 16 tahun untuk dapat persembahkan gelar Liga 1 2018 serta Piala Presiden 2018 untuk Persija Jakarta.