Nainggolan: Inter Sudah Salah Melepasku

Nainggolan: Inter Sudah Salah Melepasku

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Radja Nainggolan mau tak mau harus menerima tawaran Cagliari. Dia bertekad untuk membuktikan bahwa Inter Milan sudah salah melepasnya.

Nainggolan tak masuk dalam rencana Antonio Conte bersama Inter. Situasi ini membuat Nerazzurri siap melepasnya pada bursa transfer musim panas ini.

Musibah yang sedang dialami, yakni istrinya yang mengalami kanker, tak membuat Nainggolan mendapat belas kasih dari Inter. Performa kurang oke Nainggolan musim lalu yang banyak dibekap cedera jadi alasannya.

Sempat beredar isu bahwa Nainggolan diminati oleh Fiorentina. Namun ia sepertinya lebih berhasrat bermain untuk klub lamanya, Cagliari.

Baca Juga :Paulo Dybala Sedih dan Marah dengan Perlakuan Juventus

Tak butuh waktu lama untuk Cagliari mencapai kata sepakat dengan Inter untuk meminjam Nainggolan. Gelandang keturunan Batak itu akan dipinjam selama setahun dan Inter akan menanggung sebagian besar gajinya.

“Saya senang bisa kembali ke rumah. Saya sudah membuat keputusan. Memang ada sedikit keterpaksaan, tapi pada akhirnya saya yang memutuskan dan saya berharap tampil baik di sana,” ujar Nainggolan seperti dikutip Football-Italia.

“Saya punya prioritas lainnya saat ini, jadi mudah saja memutuskannya,” sambung Nainggolan.

Istri Nainggolan, Claudia, memang berasal dari Pulau Sardinia sehingga dia dengan mudah memutuskan kembali ke klub yang membesarkan namanya. Nainggolan berharap bisa tampil oke dan membuktikan Inter sudah salah melepsnya.

“Kini saya harus menantang diri sendiri, mencoba kembali ke performa terbaik saya, dan membuktikan Inter sudah salah melepas saya,” demikian dia.