Nainggolan Selangkah Lagi Kembali ke Pelukan Cagliari

Nainggolan Selangkah Lagi Kembali ke Pelukan Cagliari

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Radja Nainggolan selangkah lagi kembali ke Cagliari. Inter Milan dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Rossoblu untuk meminjamkan pemain 31 tahun ini.

Nainggolan tak masuk dalam rencana Antonio Conte bersama Inter. Situasi ini membuat Nerazzurri siap melepasnya pada bursa transfer musim panas ini.

Sempat beredar isu bahwa Nainggolan diminati oleh Fiorentina. Namun ia sepertinya lebih berhasrat bermain untuk klub lamanya, Cagliari.

Keinginan Nainggolan ini selangkah lagi menjadi kenyataan. Inter dilaporkan telah sepakat untuk meminjamkannya ke tim asal Sardinia tersebut selama satu musim.

Hal itu diperkuat dengan kehadiran Presiden Cagliari, Tommaso Giulini, di markas La Beneamata. Ia juga telah menegaskan bahwa negosiasi terkait transfer Nainggolan telah tuntas.

Baca Juga :Rumor Transfer: Napoli Bidik Zaha, Siapkan Dana Rp 1 Triliun

“Aku tidak akan berada di sini jika ini tak terjadi,” tutur Giulini terkait keberadaannya di markas Inter dikutip dari Football Italia.

Kubu Cagliari diklaim harus menanggung setidaknya 3 juta euro dari total gaji Nainggolan sebesar 4,5 juta euro per tahun. Sisanya akan tetap dibayar oleh Inter.

Nainggolan dikabarkan sangat ingin kembali ke pelukan Rossoblu karena faktor keluarga. Pasalnya sang istri, Claudia, yang berasal dari Cagliari kini tengah berjuang melawan penyakit kanker.

Pria asal Belgia ini sebelumnya sempat membela Cagliari dalam rentang 2010-2014. Ia tampil dalam 137 laga dengan torehan tujuh gol.