Paulo Dybala Sedih dan Marah dengan Perlakuan Juventus

Paulo Dybala Sedih dan Marah dengan Perlakuan Juventus

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus berencana menjual Paulo Dybala pada musim panas ini. Penyerang Argentina itu pun kabarnya sedih dan marah atas perlakuan Bianconeri.

Rumor transfer Dybala menguat sepekan terakhir. Pemain 25 tahun itu kabarnya akan dilepas ke Manchester United.

Transfer Dybala ke MU sendiri untuk memuluskan kedatangan Romelu Lukaku. Si Nyonya Tua dikabarkan tertarik menukar Dybala dengan striker Belgia tersebut.

Cristiano Ronaldo pun sudah mendukung Dybala ke MU. CR7 menyarankan rekannya itu pindah saja ke Old Trafford.

Namun, Dybala, yang kontraknya di Juventus baru akan habis pada 2022, diklaim enggan pindah dari Turin. Sikap Juventus, yang berencana menjualnya, membuat sang pemain kecewa.

Baca Juga :Rafael Leao Siap Menjadi Pelayan bagi Piatek

Seperti dilaporkan Sky Sports, Dybala kesal dan sedih dengan perlakukan Juventus. Pemain yang dijuluki La Joya itu merasa dibuang oleh klub.

Sementara laporan lainnya dari Gazzetta dello Sport, Dybala masih berlatih sendirian di rumah. Eks pemain Palermo itu memang belum bergabung dengan klub.

Dybala sendiri didatangkan Juventus dari Palermo pada 2015. Empat musim di Turin, Dybala sudah mencetak 78 gol dan 37 assist dari 189 laga di semua kompetisi.

Dybala pun turut membantu Juventus meraih empat gelar Scudetto, tiga trofi Coppa Italia, dan dua gelar Piala Super Italia.