Pelatih Persebaya Minta Media Tidak Begitu Mengungkapkan Supriadi

Pelatih Persebaya Minta Media Tidak Begitu Mengungkapkan Supriadi

Pelatih Persebaya Minta Media Tidak Begitu Mengungkapkan Supriadi

Pelatih Persebaya Minta Media Tidak Begitu Mengungkapkan Supriadi

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pertandingan Kiprah Mochamad Supriadi jadi pemain Persebaya Surabaya sudah sempat jadi pembicaraan. Ia memulai profesi profesional di umur 17 tahun waktu teamnya melayani Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (24/8/2019).

Sekarang, Supriadi kembali masuk dalam scuad Persebaya Surabaya yang pergi ke Bekasi. Team berjulukan Bajul Ijo direncanakan berlaga menantang Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (31/8/2019).

Pemain sayap asli Surabaya itu kemungkinan besar di turunkan dalam pertandingan minggu ke-17 Shopee Liga 1 2019 itu. Tetapi, pelatih interim Persebaya, Bejo Sugiantoro, minta pada mass media tidak begitu menyoroti tampilan awal Supriadi ini.

Baca Juga : Fakta Ismed Sofyan Lenyap pada 2 Pertandingan Paling akhir Persija

“Untuk Supri, saya jadi pelatih (minta) jangan di-blow-up terlalu berlebih. Sebab kelak saat ia jatuh banyak yang mencela. Kita menjaga saling produk Persebaya ini agar pada saat depan dapat punyai mental yang kuat,” kata Bejo.

Pengakuan Bejo itu dilandasi pengalaman harapan berlebihan dari Bonek, supporter Persebaya Surabaya, pada pemain Persebaya. Seperti yang berlangsung pada Amido Balde, yang malah alami penurunan perform sesudah mendapatkan sanjungan dari Bonek.

Perbedaannya, Supriadi adalah pemain muda yang belum terlatih hadapi desakan supporter. Walau, sebetulnya ia harus siap dengan semua kondisi yang akan dirasakannya dalam profesi profesional, terhitung kecaman.

“Siapa juga pemain muda yang berada di sini harus siap dengan harapan Bonek yang semacam itu. Semua pemain yang akan jadi kerangka hari esok Persebaya Surabaya kami jaga. Yang penting ia berproses jadi pemain muda serta terus belajar,” tambah Bejo.

Supriadi diperkirakan kembali tunjukkan laganya, walau peluang diawali dari kursi cadangan. Trisula posisi depan Persebaya benar-benar punya potensi diisi oleh Oktafianus Fernando, Osvaldo Haay, serta David da Silva dalam starting eleven.