Perkiraan Inter Milan Versus Lecce: Semangat Baru

Perkiraan Inter Milan Versus Lecce: Semangat Baru

Perkiraan Inter Milan Versus Lecce: Semangat Baru

Perkiraan Inter Milan Versus Lecce: Semangat Baru

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Inter Milan akan hadapi Lecce di Giuseppe Meazza pada pertandingan minggu pertama Serie A 2019-20, Senin (26/8/2019) atau Minggu pagi hari WIB. Inter Milan Milan rasakan semangat baru dibawah kendali Antonio Conte.

Conte, yang disebut bekas pelatih Juventus serta Chelsea, akan lakoni kiprah jadi pelatih Inter Milan di Serie A menantang club asal kota kelahirannya. Ia akan memercayakan Lukaku di posisi depan, di tempat yang umumnya dihuni bekas kapten Mauro Icardi.

Lukaku akan bahu-membahu bersama dengan Lautaro Martinez untuk coba menggedor pertahanan musuh. Ganda gelandang baru, Stefano Sensi serta Nicolo Barella, akan memberikan dukungan dari posisi ke-2.

Baca Juga : Walau Memberikan pujian pada, Conte Masih Berikan Catatan untuk Lukaku

Di atas kertas, Inter Milan lebih diunggulkan. Tetapi, Inter Milan tidak bisa meleng.

Lecce telah mainkan satu pertandingan bersaing musim ini, menantang Salernitana di Coppa Italia minggu kemarin. Lecce menang 4-0. Dua dari empat gol Lecce diciptakan oleh Gianluca Lapadula, bekas penyerang AC Milan yang hadir dengan status utang dari Genoa.

Musim kemarin, bersama dengan pelatih Luciano Spalletti, Inter Milan memulai langkah mereka di Serie A dengan kekalahan 0-1 menantang tuan-rumah Sassuolo. Di minggu pembuka musim ini, bersama dengan Conte, Inter Milan pasti tidak ingin kembali menelan hasil negatif.