Rafael Leao Siap Menjadi Pelayan bagi Piatek

Rafael Leao Siap Menjadi Pelayan bagi Piatek

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Rafael Leao siap menjadi pelayan bagi Krzysztof Piatek di AC Milan. Pria asal Portugal bakal mengandalkan kemampuan membuka ruang dan dribel miliknya.

Milan baru saja mendapatkan Rafael Leao dari Lille. Ia dilaporkan merapat ke San Siro dengan nilai transfer 35 juta euro (Rp 547 miliar) dan diikat kontrak selama lima musim.

Kehadiran Leao diharapkan bisa menjadi tandem bagi Piatek di lini depan Rossoneri. Apalagi Milan telah kehilangan Patrick Cutrone yang dilepas ke Wolverhampton Wanderers.

Pemain 20 tahun ini sendiri fasih bermain sebagai ujung tombak maupun penyerang lubang. Hal ini jelas bisa dioptimalkan oleh Marco Giampaolo yang menerapkan formasi 4-3-1-2 di Milan.

Leao mengaku tak masalah dimainkan di posisi manapun oleh Giampaolo. Namun jika diberi kesempatan berduet dengan Piatek, ia siap menjadi pelayan bagi penyerang asal Polandia tersebut.

“Bermain dengan dua penyerang akan memberi Anda lebih banyak peluang daripada tampil dengan penyerang tunggal. Ini terjadi karena yang satu bisa tetap berada di kotak penalti, sementara yang lain memiliki kebebasan untuk membuka ruang,” tutur Leao dikutip dari situs resmi Milan.

Baca Juga :Nainggolan: Inter Sudah Salah Melepasku

“Saya datang untuk membantu tim. Terlepas di posisi mana nantinya pelatih menempatkan saya. Saya hanya ingin membantu Milan mencapai tujuan mereka,” lanjutnya.

“Piatek adalah penyerang yang hebat dan sudah membuktikan di Genoa dan terus mencetak gol di Milan, jadi saya berharap bisa memberinya banyak assist kepadanya. Semakin banyak gol yang dia cetak, semakin baik tim akan melakukannya.”

Leao menjelaskan bahwa dirinya adalah tipe penyerang yang gemar membuka ruang dan melewati lawan. Dengan kemampuannya tersebut pemain didikan akademi Sporting CP bertekad memberikan yang terbaik bagi Il Diavolo.

“Saya cepat, suka melewati lawan gemar memberikan assist, dan juga bisa mencetak gol. Namun yang terpenting adalah bermain untuk tim dan selalu melakukan yang terbaik untuk membantu rekan tim saya,” jelas Leao.

“Saya datang ke sini untuk melakukan yang terbaik dan jika saya sampai sejauh ini, itu karena kerja keras yang telah saya lakukan. Saya harus membuktikan diri di lapangan. Saya merasa seperti telah bergabung dengan klub hebat dan rekan tim saya akan membantu saya untuk terus berkembang,” harapnya.