Rumor Transfer: Napoli Bidik Zaha, Siapkan Dana Rp 1 Triliun

Rumor Transfer: Napoli Bidik Zaha, Siapkan Dana Rp 1 Triliun

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Napoli dikabarkan tertarik mendatangkan Wilfried Zaha. Tak tanggung-tanggung, dana 60 juta paun atau Rp 1 triliun lebih kabarnya disiapkan Il Partenopei.

Dilansir Daily Mail, Napoli mengalihkan buruannya kepada Zaha. Pemain Pantai Gading itu disinyalir ingin hengkang dari Crystal Palace, dan terbuka dengan peluang berkarier di luar negeri.

Zaha menjadi opsi Napoli untuk menggantikan Nicolas Pepe. Raksasa Italia itu pun siap menawar winger 26 tahun itu sebesar 60 juta paun atau Rp 1,022 triliun.

Baca Juga :Rumor Transfer: Ronaldo Minta Juventus Datangkan Lukaku

Sebelumnya, Napoli mengincar Pepe dari Lille. Namun, rekan senegara Zaha itu kini lebih condong ke Arsenal.

Zaha sendiri awalnya diincar Arsenal. Namun, penawaran 40 juta paun The Gunners ditolak Palace. Everton kemudian sempat ikutan tertarik merekrut mantan pemain Manchester United tersebut. Namun, dana 55 juta paun yang disodorkan Everton juga ditolak The Eagles.

Kini, Napoli mencoba peruntungannya untuk mendapatkan Zaha. Peluang kesebelasan yang dilatih Carlo Ancelotti itu mendapatkan Zaha terbuka lebar, mengingat Napoli bisa menggaransi sang pemain tampil di Liga Champions, kompetisi yang sangat ingin dirasakan Zaha.