Rumor Transfer: Ribery Menuju Fiorentina

Rumor Transfer: Ribery Menuju Fiorentina

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Setelah tak lagi jadi pemain Bayern Munich, Franck Ribery menuju Italia. Winger asal Prancis itu kabarnya akan bergabung dengan Fiorentina.

Kontrak Ribery bersama Bayern habis pada Juni 2019 lalu. Berstatus bebas transfer, pesepakbola berusia 36 tahun itu masih menarik minat sejumlah klub.

Fiorentina jadi salah satu yang disebut tertarik kepada Ribery. Negosiasi kabarnya sudah dilakukan sejak akhir pekan lalu.

Menurut Football Italia, Fiorentina membenarkan kalau mereka telah mengajukan tawaran. La Viola pun menunggu jawaban dari mantan pemain Marseille itu.

Baca Juga :Robert Rene Alberts: Puasa Kemenangan Persib Tak Perlu Dibahas

Das Bild melaporkan kalau Ribery sudah mengambil keputusan untuk memilih Fiorentina. Ia menolak tawaran yang lebih besar dari Dynamo Moskow, Spartak Moskow, atau klub Uni Emirat Arab.

Indikasi lain ditunjukkan Ribery lewat media sosialnya. Ia terlihat menanggapi komentar Luca Toni –mantan pemain Fiorentina dan Bayern– yang menanyakan rumor tersebut.

Faktor keluarga juga disebut berpengaruh terhadap keputusan Ribery. Bermain di Italia akan jadi pengalaman baru bagi Ribery.