Solskjaer Kesengsem Maguire Sejak Musim Lalu

Solskjaer Kesengsem Maguire Sejak Musim Lalu

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Ole Gunnar Solksjaer tak bisa menutupi rasa senangnya bisa mendapatkan Harry Maguire. Sebab Solskjaer sudah kepincut Maguire sejak musim lalu.

Maguire jadi transfer pamungkas Manchester United musim panas ini. Dia didatangkan dari Leicester City dengan banderol 80 juta paun yang menjadikan Maguire sebagai bek termahal dunia.

Tak cuma itu, Maguire juga dikontrak jangka panjang, mendapat gaji 190 ribu paun per pekan (salah satu yang tertinggi di klub), dan diwarisi nomor legendaris untuk palang pintu Setan Merah, yakni lima.

Dengan demikian besar harapan Solskjaer kepada Maguire untuk setidaknya memperbaiki kinerja lini pertahanan yang begitu buruk musim lalu. Gawang David de Gea kebobolan 53 gol, terbanyak di antara tim delapan besar Liga Inggris.

Apalagi Solskjaer melihat Maguire sebagai sosok yang tepat memimpin benteng di depan De Gea. Kemampuan Maguire sebagai bek modern, piawai dalam membangun serangan dan melepaskan umpan, adalah nilai plus untuk MU.

Baca Juga :Berlabuh ke Inter Milan, Lukaku Gabung dengan Sebuah Keluarga

“Saya senang sekali kami bisa menggaet Harry karena saya yakin dia akan jadi pemain hebat di klub ini,” ujar Solskjaer seperti dikutip Sportskeeda.

“Dia selalu jadi target utama saya. Saya mulai kesengsem dengannya ketika kami menghadapi Leicester. Saya berpikir setidaknya kami harus bisa mendapatkannya. Dia begitu tenang saat menguasai bola dan memberikan dimensi lain dalam permainan tim,” sambungnya.

“Dia sudah memperlihatkan kualitasnya dan dampak apa yang bakal diberikan untuk skuat. Harry adalah pemimpin, pemain level internasional, punya naluri gol tinggi, dan bek yang sangat, sangat bagus.”

“Saya tidak mau membandingkannya dengan Liverpool atau Harry dengan van Dijk. Tapi yang saya tahu, Harry akan memberikan efek besar untuk tim ini,” demikian Solskjaer.