Tanpa ada Gol di SUGBK, Persija serta PSM Harus Senang Share Point

Tanpa ada Gol di SUGBK, Persija serta PSM Harus Senang Share Point

Tanpa ada Gol di SUGBK, Persija serta PSM Harus Senang Share Point

Tanpa ada Gol di SUGBK, Persija serta PSM Harus Senang Share Point

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Persija Jakarta serta PSM Makassar harus senang share satu point waktu bertemu dalam pertandingan menunda minggu ke-7 Shopee Liga 1 2019 yang diadakan di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/8/2019) sore. Ke-2 team gagal merusak kebuntuan sampai pertandingan selesai seimbang tanpa ada gol.

Pertempuran di antara Persija Jakarta serta PSM Makassar berjalan terbuka. Ke-2 team saling lancarkan permainan menyerang yang agresif.

Rezaldi Hehanussa langsung menggebrak dengan menolong serangan Persija di menit ke-3. Tetapi, operan silang yang dilepaskan masih dapat ditepis oleh Rivky Mokodompit.

Satu kesempatan emas didapat penyerang PSM Makassar, Eero Markkanen, di menit ke-19 serta Karunia padamenit ke-24. Tetapi, tembakan yang dilepaskan dua pemain itu masih tidak tepat.

Satu tembakan ke arah gawang sukses dilepaskan oleh Wiljan Pluim di menit ke-32. Sayang, tembakan kapten PSM itu masih dapat dihalau oleh penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar. Sampai set petama selesai juga posisi masih seimbang tanpa ada gol.

Baca Juga : Perkiraan Inter Milan Versus Lecce: Semangat Baru

Semakin Hebat di Set Ke-2, Gol Masih Tidak Terbentuk

Permainan terbuka kembali dipertunjukkan oleh ke-2 team di set ke-2. Riko Simanjuntak serta Marko Simic sudah sempat memperoleh kesempatan emas waktu set ke-2 belum berjalan lima menit. Tetapi, gawang PSM masih selamat dari kecolongan.

Persija Jakarta mencabik jala gawang PSM di menit ke-51. Tetapi, wasit menganulir gol yang diciptakan Novri Setiawan itu sebab memandang Ramdani Lestaluhu telah terlebih dulu lakukan handball.

Satu serangan bergelombang dikerjakan PSM di menit ke-60. Tetapi, serangan itu malah membuat Persija membuat serbuan balik selesai bola ditinju Shahar Ginanjar ke tengah lapangan serta dikendalikan oleh Bambang Terakhir yang telah masuk gantikan Ramdani Lestaluhu.

Sayang usaha membuat serangan dari Bambang Terakhir yang memberi bola pada Riko Simanjuntak, tidak dapat dituntaskan secara baik oleh Marko Simic. Penyerang asal Kroasia itu memperoleh operan panjang dari Riko Simanjuntak serta mengatur bola sebelum melepas tembakan yang masih meleset ke luar gawang.

Satu kesempatan didapat Persija melalui sundulan Ryuji Utomo yang manfaatkan umpan sepak sudut Ismed Sofyan di menit ke-72. Tetapi, sundulan keras bek Persija itu masih dapat ditepis tangan kanan Rivky Mokodompit.

Kesempatan emas didapat Bambang Terakhir di menit ke-85. Memperoleh umpan kontrol dada dari Marko Simic, Bepe melepas tembakan di luar kotak penalti. Sayang, tembakan itu masih dapat ditepis Rivky Mokodompit.

Sampai laga selesai posisi seimbang tanpa ada gol tutup laga serta memaksakan ke-2 team share point. Persija sekarang mempunyai 14 point serta masih ada di rangking ke-15, selain itu PSM Makassar sekarang mengumpulkan 20 point, jumlahnya yang sama juga dengan team yang mereka geser dari rangking ke-8, Persipura Jayapura.

Formasi Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar (penjaga gawang); Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo (belakang); Tonny Sucipto, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu (tengah); Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Marko Simic (depan)

Pelatih: Julio Banuelos

PSM Makassar (4-3-3): Rivky Mokodompit (penjaga gawang); Aaron Evans, Abdul Rahman, Asnawi Mangkualam, Beny Wahyudi (belakang); Arfan, Marc Klok, Wiljan Pluim (tengah); Zulham Zamrun, Karunia, Eero Markkanen (depan)