Temani Istri Melahirkan, Novan Setya Tidak Turut Persebaya ke Tempat Bhayangkara

Temani Istri Melahirkan, Novan Setya Tidak Turut Persebaya ke Tempat Bhayangkara

Novan Setya Sasongko.

Novan Setya Sasongko.

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Bek sayap Novan Setya Sasongko tidak turut dalam rombongan Persebaya yang melawat ke tempat Bhayangkara FC. Namanya tidak tertera dalam scuad yang pergi ke Bekasi, Kamis (29/8/2019).

Pemain dari Bojonegoro itu masih tinggal di Surabaya, tidak turut bersama dengan 18 pemain Persebaya. Sebabnya, Novan harus menenami sang istri yang direncanakan akan bersalin pada Jumat (30/8/2019).

“Istri saya dikit alami permasalahan serta memaksanya untuk melahirkan melalui operasi caesar. Dokter juga mengagendakan istri saya melahirkan Jumat. Itu tidak dapat dipending sebab umur kehamilannya telah tua,” kata Novan pada Bola.com.

Novan serta istrinya putuskan untuk jalani persalinan dalam suatu rumah sakit di Surabaya. Pemain berumur 29 tahun itu sekarang jadi suami waspada mengingat sang istri benar-benar membutuhkannya dalam peristiwa semacam ini.

Persebaya direncanakan berlaga di tempat Bhayangkara dalam pertandingan minggu ke-17 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (31/8/2019). Novan tidak mempunyai gagasan untuk mengejar rekan-rekannya.

Baca Juga : Pelatih Persebaya Minta Media Tidak Begitu Mengungkapkan Supriadi

“Susah untuk turut team. Saya harus temani istri, sedang kompetisinya diadakan satu hari sesudah istri saya melahirkan. Saya telah izin dengan pelatih serta manajemen Persebaya. Mereka memperkenankan saya masih di Surabaya,” tambah pemain bernomor punggung 2 itu.

Peristiwa ini kelahiran sang buah ahati sudah dinantikan oleh Novan serta istrinya. Karena, ini adalah anak pertama serta ia akan memiliki status jadi ayah.