Tuduhan Perkosaan Bikin 2018 Jadi Tahun Terkelam Ronaldo

Tuduhan Perkosaan Bikin 2018 Jadi Tahun Terkelam Ronaldo

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Cristiano Ronaldo mengakui tahun 2018 adalah masa terkelam dalam kehidupannya. Ini semua karena tuduhan perkosaan yang diarahkan kepadanya.

Tahun lalu memang karier Ronaldo naik-turun. Di saat sukses membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions untuk tiga musim beruntun dan jadi top skorer, Ronaldo gagal membawa Portugal melaju jauh di Piala Dunia 2018.

Setelah itu karier Ronaldo diramaikan dengan kepindahannya secara tiba-tiba ke Juventus. Tapi, bukan Ronaldo namanya kalau tidak bikin headline di media massa duni.

Pesepakbola asal Kepulauan Madeira itu menjelang akhir tahun mendapat tuduhan pemerkosaan dari wanita Amerika Serikat bernama Kathryn Mayorga. Kasus itu sebenarnya sudah lama terjadi saat Ronaldo masih memperkuat Manchester United.

Baca Juga :Leo Duarte Dipinang Milan saat Pergi Belanja

Saat sedang berada di sebuah pub di Las Vegas, Ronaldo merayu Kathryn dan akhirnya kedua insan itu terlibat hubungan semalam. Setelah itu keduanya bersepakat melupakan kejadian itu sebelum Kathryn membuka lagi ke publik tahun lalu.

Kasus tersebut mau tak mau mengganggu musim pertama Ronaldo di Juventus. Tak cuma itu, Ronaldo mengaku hidupnya secara keseluruhan juga terganggu dengan tuduhan pemerkosaan itu.

“Mungkin 2018 adalah tahun terburuk dalam hidupku, dari sisi pribadi ya. Ketika orang-orang mempertanyakan kehormatanmu, maka itu sangat menyakitkan,” ujar Ronaldo kepada TVI.

“Ketika orang-orang menyerang kehormatanmu, maka itu sulit rasanya,” sambungnya.