Walau Memberikan pujian pada, Conte Masih Berikan Catatan untuk Lukaku

Walau Memberikan pujian pada, Conte Masih Berikan Catatan untuk Lukaku

Walau Memberikan pujian pada, Conte Masih Berikan Catatan untuk Lukaku

Walau Memberikan pujian pada, Conte Masih Berikan Catatan untuk Lukaku

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberikan pujian pada penyerang anyarnya, Romelu Lukaku, yang memberi satu gol waktu teamnya mencukur Lecce 4-0 di pertandingan pertama Serie A, Selasa (27/8/2019). Tetapi, Conte masih memberi catatan atas tampilan bekas pemain Menchetser United itu.

Laga itu adalah pertandingan kiprah Romelu Lukaku bersama dengan Nerazzurri di Serie A. Ia membobol gawang penjaga gawang Lecce, Gabriel Vasconcelos Ferreira, di menit ke-60.
Gol ini sekaligus juga jadi pembuktian atas bandrol tinggi sang pemain Tim nasional Belgia itu. Kepindahnya Romelu Lukaku jadi pembelian termahal Inter Milan pada panas musim ini sesudah dilepaskan Manchester United sebesar 74 juta pounds (Rp1,27 triliun).

Setelah laga, Antonio Conte memberikan pujian pada Lukaku setinggi-tingginya. Tapi dibalik pujian itu, sang pelatih akui merasakan belum senang dengan andil Romelu Lukaku.

Baca Juga : Hasil Parma Vs Juventus: Gol Chiellini Antar Bianconeri Raih Kemenangan

Antonio Conte lihat ada banyak kekurangan yang dipunyai Romelu Lukaku. Pelatih asli Italia itu menjelaskan striker bernomor punggung 9 itu harus tunjukkan semua ketrampilan yang dipunyainya pada pertandingan selanjutnya.

“Janganlah lupa ia baru berumur 26 tahun, ia masih punyai kekuatan yang dapat kita asah. Saya meyakini walau ia hadir terlambat, kami coba kerja serta membuat dianya ada dengan usaha keras,” kata Antonio Conte, mencuplik dari Sportskeeda, Selasa (27/8/2019).

“Romelu Lukaku baru berumur 26, mempunyai margin untuk tingkatkan diri ia harus kerja. Ia harus ambil keuntungan lebih beberapa dari ketrampilan yang ia punya, sebab menurut saya ia punyai ketrampilan yang belum ia perlihatkan, ia belum tunjukkan semua,” sebut Conte.

lukaku

lukaku

Cuma Soroti Lukaku

Antonio Conte cuma menyorot perform Romelu Lukaku waktu pertemuan wartawan setelah laga. Walau sebenarnya ada deretan pemain Inter Milan yang lain yang berperan pada pertandingan pemuka musim ini. Tapi sang pelatih cuma memuji pada striker barunya itu.

Scuad bimbingan Antonio Conte sukses menghajar Lecce dengan score akhir 4-0. Gol itu diciptakan oleh Marcelo Brozovic (21′), Stefano Sensi (24′), Romelu Lukaku (60′), serta Antonio Candreva (84′).

“Ini hari Romelu telah tunjukkan pemain seperti apa ia. Serta kenapa club bersikukuh memperoleh pemain semacam itu. Tetapi saya benar-benar suka, saya mengenalnya jadi pemain, tapi dari pemikiran individu, saya tidak mengenalnya. Itu ialah pembelian yang menyenangkan,” tutur Conte.

“Ia betul-betul terpadu ke team dengan kerendahan hati. Ia membuat dianya ada untuk rekanan satu team, serta kebanyakan orang menyenanginya,” imbuhnya.