Wira-wiri di Pusat Latihan Juventus, Cancelo Segera ke City?

Wira-wiri di Pusat Latihan Juventus, Cancelo Segera ke City?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Rumor kepindahan Joao Cancelo ke Manchester City semakin kencang berhembus. Hal ini terjadi usai ia terlihat keluar masuk di pusat latihan Juventus.

Cancelo menjadi incaran City pada bursa transfer musim panas ini. The Citizens berpacu dengan waktu untuk merekrut pemain asal Portugal ini mengingat jendela transfer Liga Inggris bakal ditutup tiga hari lagi.

Dikutip dari Football Italia, transfer Cancelo ke Stadion Etihad ini disebut bakal segera tuntas. Isu ini mengemuka karena mantan pemain Valencia terlihat wira-wiri di pusat latihan Juventus, Continssa, Senin (5/8/2019).

Dilaporkan Cancelo hanya 15 menit berada di Continssa sebelum kembali pergi dengan menggunakan mobil berwarna putih miliknya. Usai meninggalkan Continssa, ia dikabarkan langsung menuju Manchester untuk merampungkan transfernya.

Baca Juga :Higuain Bisa Saja Pensiun di Juventus

City diperkirakan menebus Cancelo dengan harga 30 juta pound sterling atau sekitar Rp 474 miliar ditambah Danilo. Ia diproyeksikan untuk bersaing dengan Kyle Walker mengisi posisi bek kanan skuat asuhan Pep Guardiola.

Pemain 25 tahun ini sebenarnya baru bergabung ke Juventus musim lalu dari Valencia. Di musim pertamanya bersama Bianconeri, Cancelo langsung menjadi pilihan utama Massimilliano Allegri.

Ia tampil dalam 34 laga semua ajang musim lalu dengan mengemas satu gol dan lima assist. Jika Cancelo merapat ke City ia akan menjadi pemain ketiga yang didatangkan City di bursa transfer musim panas ini setelah Rodri dan Angelino.