5 Catatan Statistik yang Dukung Milan Bangkit Lawan SPAL

5 Catatan Statistik yang Dukung Milan Bangkit Lawan SPAL

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AC Milan berupaya bangkit kala menghadapi SPAL. Sejumlah catatan statistik mendukung Milan untuk kembali ke jalur kemenangan.

Milan hanya menang satu kali dalam enam pertandingan terakhirnya di Liga Italia. Dua laga terakhir tuntas tanpa kemenangan untuk Rossoneri.

Serangkaian hasil tersebut membuat Milan masih berkutat di papan tengah. Gianluigi Donnarumma dkk saat ini ada di peringkat ke-13 klasemen Liga Italia dengan 10 poin dari sembilan laga.

Pada laga pekan ke-10 Liga Italia, Milan akan menjamu SPAL di San Siro, Jumat (1/11/2019) dini hari WIB. Melihat sejumlah catatan statistik, tim arahan Stefano Pioli itu punya peluang untuk meraih tiga poin.

Baca Juga :Sudah Lama Inter Tak Punya Duet Penyerang Semenjanjikan Ini

Berikut data dan fakta dari laga Milan vs SPAL seperti dirangkum Opta:

– SPAL cuma menang satu kali dalam 36 pertemuan melawan AC Milan di Serie A (2,8%). Itu adalah persentase kemenangan terendah mereka melawan satu tim tertentu di kompetisi ini (minimal 5 laga).

– SPAL cuma menang satu kali dalam 18 laga tandang ke markas AC Milan (D4 L13).

– AC Milan cuma satu kali kalah dalam lima pertandingan Serie A terakhir yang dimainkan hari Kamis (W2 D2).

– Dalam 12 pertandingan terakhirnya di Liga Italia, SPAL cuma menang dua kali (D1 L9). Di antara tim-tim yang ada di Serie A pada periode itu, tidak ada yang lebih buruk daripada SPAL.

– Franck Kessie sudah mencetak tiga gol dalam empat kali penampilan melawan SPAL di Serie A, termasuk sebuah brace (dua gol dalam satu laga) pada Mei lalu. Ini adalah catatan terbaik Kessie melawan satu tim tertentu.