Maxi Lopez ke Icardi: Terima Kasih Sudah Merebut Istriku

Maxi Lopez ke Icardi: Terima Kasih Sudah Merebut Istriku

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Maxi Lopez sudah legawa bahwa Mauro Icardi telah merebut mantan istrinya, Wanda Nara. Ia sudah memaafkan sepenuhnya rekan senegaranya tersebut

Lopez dan Icardi menjalin persahabatan yang cukup erat saat masih sama-sama bermain di Sampdoria pada rentang 2012-2013. Layak seorang sahabat keduanya jelas sering menghabiskan waktu bersama.

Icardi dikabarkan sering menyambangi kediaman Lopez dan cukup dekat juga dengan istri Lopez saat itu, Wanda Nara. Namun kedekatan Icardi dan Wanda lama-lama berubah menjadi cinta terlarang.

Perselingkuhan Icardi dan Wanda kemudian terbongkar pada 2013 yang lalu. Hal tersebut menjadi sebab utama biduk rumah tangga Lopez dengan Wanda yang sudah lima tahun harus berakhir dengan perceraian.

Usai bercerai, Wanda memutuskan menikah dengan Icardi. Keduanya kemudian dikarunia dua orang putra serta tinggal dengan tiga putri Wanda dari pernikahannya yang terdahulu.

Kenyataan ini jelas membuat Lopez yang awalnya begitu dekat dengan Icardi berubah menjadi sangat membenci kompatriotnya tersebut. Pada 2016 silam, Lopez yang kali itu membela Torino menolak jabat tangan dengan Icardi saat Il Toro berjumpa dengan Inter Milan di laga Serie A.
Baca Juga :Napoli Tak Tutup Kans Lego Koulibaly di Masa Depan

Setelah hampir enam tahun memendam dendam pada Icardi, Lopez tampaknya mulai legawa bahwa mantan istrinya sudah bahagia dengan penyerang Paris Saint Germain ini. Melalui akun Instagramnya, pria 35 tahun ini mengatakan sudah memaafkan Icardi.

“Aku tidak hanya telah memaafkan Icardi, Aku juga berterima kasih padanya sudah membawa W (Wanda) pergi,” tulis Lopez di akun Instagramnya dikutip dari Foorball Italia.

Unggahan Lopez ini ditanggapi Wanda. Beberapa saat kemudian, wanita 32 tahun ini mengunggah serangkaian kata-kata di Instagramnya.

“Rasa hormat seperti uang, Anda dapat meminta itu namun akan lebih baik jika anda berusaha mendapatkannya,” ungkap Wanda.