Napoli Tak Tutup Kans Lego Koulibaly di Masa Depan

Napoli Tak Tutup Kans Lego Koulibaly di Masa Depan

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Aurelio De Laurentis menolak tawaran fantastis demi mempertahankan Kalidou Koulibay. Namun, pria 28 tahun ini masih bisa dilepas Napoli di masa depan.

Koulibaly bisa dibilang bukti kejelian Napoli dalam melakukan transfer pemain. Ia dibeli Il Partenopei hanya sebesar 7,75 euro dari Genk pada 2014 lalu.

Kini harganya meroket seiring dengan penampilan gemilangnya bersama tim asal Naples tersebut. De Laurentis bahkan mengungkapkan ada klub yang pernah menawar pemain asal Senegal ini sebesar 105 juta euro.

Koulibaly memang beberapa kali menjadi incaran tim-tim besar seperti Manchester United dan Chelsea. MU jadi tim yang paling santer dihubungkan dengan Koulibaly pada bursa transfer musim panas lalu tapi tawaran itu ditolak sehingga Setan Merah memilih membeli Harry Maguire dari Leicester City.

Baca Juga :Upaya Bangkit Inter di Liga Italia Diuji Sassuolo

Saat ini, De Laurentis memang berusaha skuat tenaga untuk mempertahankan Koulibaly. Meski begitu, bukan mustahil Koulibaly pada akhirnya akan dilepas juga.

“Aku mencintai Koulibaly, jadi aku menolak 105 juta euro,” ujar Presiden Napoli itu dikutip dari Sky Sport Italia.

Namun akan tiba saatnya ketika aku harus menjualnya. Siapa pun yang mengatakan lini pertahanan kita tak akan berkembang itu salah,” De Laurentiis menambahkan.

Koulibaly masih menjadi andalan utama untuk lini belakang Napoli di musim ini. Ia telah tampil tujuh kali di musim ini dan membantu timnya mencatatkan tiga cleansheet.