Upaya Bangkit Inter di Liga Italia Diuji Sassuolo

Upaya Bangkit Inter di Liga Italia Diuji Sassuolo

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Usai jeda internasional, Liga Italia kembali bergulir akhir pekan ini. Inter Milan, yang kalah di laga terakhir, akan berusaha untuk balik ke jalur kemenangan.

Inter tumbang di Derby d’Italia sebelum jeda internasional. Menjamu Juventus di Giuseppe Meazza, Nerazzurri kalah 1-2.

Memasuki pekan kedelapan Liga Italia, Inter akan tandang ke markas Sassuolo, Minggu (20/10/2019). Tim arahan Antonio Conte itu tentu ingin segera bangkit agar tak tertinggal dari Juventus.

Melihat papan klasemen Liga Italia, Inter memang jauh lebih unggul ketimbang Sassuolo. Inter ada di peringkat kedua dengan 18 poin, sementara Sassuolo di urutan ke-15 dengan enam poin.

Namun Sassuolo bukan lawan yang mudah untuk Inter. Dalam lima pertemuan terakhir di Serie A, Inter tidak pernah menang atas Sassuolo.

Baca Juga :Jadwal Liga Italia Pekan Kedelapan

Dalam laju tersebut, Inter kalah empat kali dari Sassuolo dan imbang satu kali. Terakhir kali Inter menang atas Sassuolo adalah pada Desember 2016.

Inter juga dipusingkan dengan masalah cedera yang menerpa sejumlah pemainnya. Alexis Sanchez harus absen lama setelah operasi pergelangan kaki, sementara Danilo D’Ambrosio pulang dari membela timnas Italia dengan cedera retak pada tulang di kakinya.

Antonio Conte pun harus pintar-pintar melakukan rotasi. Sebab Romelu Lukaku dkk juga sudah ditunggu pertandingan melawan Borussia Dortmund di Liga Champions, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB.

Dari pertandingan lainnya, Juventus akan menjamu Bologna. Pertandingan akan digelar di Allianz Stadium, Minggu (20/10/2019) dini hari WIB.

Juventus menuju laga ini dengan percaya diri. Tim arahan Maurizio Sarri itu kini memuncaki klasemen usai menang atas Inter sebelum jeda internasional.

Juventus diperkirakan sudah bisa kembali diperkuat Danilo dan Aaron Ramsey yang sempat mengalami masalah otot. Usai bikin gol ke gawang Inter, Paulo Dybala bukan tidak mungkin juga bakal diturunkan.

Sementara itu, AC Milan akan menjalani pertandingan perdananya bersama pelatih baru, Stefano Pioli. Rossoneri akan menjamu Lecce, Senin (21/10/2019) dini hari WIB.