Dikaitkan dengan MU, Zaniolo Masih Sangat Nyaman di AS Roma

Dikaitkan dengan MU, Zaniolo Masih Sangat Nyaman di AS Roma

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Manchester United dikabarkan tertarik memboyong Nicolo Zaniolo tahun depan. Tetapi pemain asal Italia itu sedang menikmati betul karier di AS Roma.

The Red Devils disebut telah mengirimkan perwakilannya untuk memantau permainan Zaniolo, saat dirinya membela timnas Italia di jeda internasional teranyar. Pemain berusia 20 tahun itu dianggap cocok mengisi lini tengah MU dengan kreativitasnya di lapangan.

Meski demikian, Zaniolo merasa tak ada urgensi untuk meninggalkan Roma. Ia mengaku masih memiliki tujuan-tujuan yang ingin diraih bersama Il Lupi, serta nyaman diasuh pelatih Paulo Fonseca.

“Target minimal musim ini adalah terus berkembang setiap harinya, sebab kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Tujuannya agar bisa lolos Liga Champions tahun depan,” kata Zaniolo dikutip dari Football Italia.

Baca Juga :Emre Can Akan Pertimbangkan Masa Depan di Musim Dingin

“Saya sangat bahagia di sini. Roma sudah memberi saya banyak kepercayaan diri dan kini saatnya saya membayarnya di lapangan. Saya bangga mewakili para penggemar di sini, dan saya merasa sangat nyaman di Roma,” ujar dia.

“Ketika Fonseca ingin mengatakan sesuatu, ia menyatakannya langsung di hadapanmu. Ia orang yang sangat jujur dan dirinya membantu saya berkembang,” ungkap Zaniolo.

Zaniolo bergabung dengan Roma pada musim panas 2018, usai diboyong Il Lupi dari Inter Milan. Ia diikat kontrak oleh klub asal ibukota Italia itu hingga Juni 2024.

Musim ini, Zaniolo telah bermain sebanyak 16 pertandingan bersama Roma di semua kompetisi. Ia sudah mencetak lima gol dan satu asisst.