Emre Can Akan Pertimbangkan Masa Depan di Musim Dingin

Emre Can Akan Pertimbangkan Masa Depan di Musim Dingin

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Gelandang Juventus Emre Can memastikan akan mempertimbangkan masa depannya di bursa transfer musim dingin. Can ingin situasinya berubah.

Pemain internasional Jerman itu baru empat kali bermain untuk Juventus sejak ditangani Maurizio Sarri. Can bahkan tidak masuk dalam skuat Bianconeri untuk Liga Champions dan hanya sekali menjadi starter di Liga Italia.

Bagaimanapun Can tetap frustrasi karena terus-terusan menghangatkan bangku cadangan Juventus. Padahal Can butuh bermain reguler untuk menjamin tempatnya di skuat Jerman yang akan berlaga di Piala Eropa tahun depan.

Kontrak pesepakbola berdarah Turki itu masih berlangsung sampai 2022. Can mengindikasikan bahwa dirinya masih mau bertahan asalkan lebih sering dimainkan.

Baca Juga :Minat Beli AS Roma? Siapkan Dana Rp 12 Triliun

“Aku masih seorang pemain Juventus,” Can mengatakan kepada Corriere dello Sport. “Sudah jelas aku tidak puas dengan situasiku, tapi aku tetap memberikan 100 persen di setiap sesi latihan”

“Aku sedang berusaha mengubah situasiku, tidak ada pemain yang senang saat mereka tidak bermain,” sambung eks pemain Bayern Munich dan Liverpool ini.

“Itulah situasiku di Turin sekarang, dan aku akan harus memikirkan tentang apa yang paling masuk akan bagiku di musim dingin. Aku jelas masih bisa membayangkan bertahan di Turin, tapi situasinya harus berubah.”