Lewandowski Masih Bisa Lebih ‘Gila’ Lagi

Lewandowski Masih Bisa Lebih ‘Gila’ Lagi

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Robert Lewandowski seakan tidak bisa berhenti mencetak gol untuk Bayern Munich di awal musim ini. Performa Lewandowski masih bisa lebih ‘gila’ lagi.

Striker internasional Polandia itu sukses membukukan 23 gol dalam 18 penampilan di sepanjang musim 2019-20. Gol-gol Lewandowski membantu Bayern menempati peringkat ketiga klasemen Liga Jerman, lolos ke fase knockout Liga Champions, dan maju ke babak ketiga DFB-Pokal.

Dengan ketajamannya saat ini, Lewandowski memungkinkan akan melampaui torehan gol terbaiknya (43), yang dicapai pada musim 2016-17. Padahal, Lewandowski tidak muda lagi. Usianya sudah 31 tahun.

Namun, Lewandowski tak merasa dihambat usia. “Aku sudah bekerja keras untuk performa ini. Sekarang sih berjalan sempurna, tubuhku merasa baik,” dia mengatakan kepada Sport Bild, yang dikutip AS.

Baca Juga :Chiellini Perkirakan Akan Kembali Main Antara Februari-Mare

“Rasanya senang memiliki hal tersebut dalam pikiran, tapi bukan berarti aku santai. Aku bahkan ingin lebih baik lagi. Aku tahu kapan aku bisa melakukan yang lebih dan kapan aku perlu pelan-pelan saja,” Lewandowski melanjutkan.

“Pasporku menunjukkan: ‘Robert Lewandowski, 31 tahun.’ Tapi bukan itu yang kurasakan. Laju terbaikku baru dimulai dan mudah-mudahan akan terus berlanjut selama beberapa tahun lagi. Yang terbaik belum tiba,” cetus mantan bomber Borussia Dortmund itu.

Selepas jeda internasional, Lewandowski akan kembali membela Bayern saat bertandang ke Fortuna Dusseldorf dalam lanjutan Liga Jerman pada akhir pekan ini.