Minat Beli AS Roma? Siapkan Dana Rp 12 Triliun

Minat Beli AS Roma? Siapkan Dana Rp 12 Triliun

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – James Pallota mengkonfirmasi bakal melepas kepemilikan AS Roma. Ia digosipkan sudah memasang harga sebesar Rp 12 triliun bagi para peminat.

Kabar mengenai dijualnya Roma oleh Pallota sebenarnya sudah mencuat sejak pertengahan tahun ini. Namun pria asal Amerika Serikat ini selalu membantah hal tersebut.

Kini, situasi sepertinya sudah mulai berubah untuk Pallota. Ia telah mengakui bakal melepas kepemilikan Il Luppi.

Dikutip dari Football Italia, Pallota tengah mencari investor baru untuk Roma. Ia dilaporkan bahkan sudah mematok harga sebesar 800 juta euro (12 triliun) bagi pihak yang ingin membeli Giallorossi.

Il Massaggero menyebut bahwa dua perusahaan asal Qatar, Mayhoola For Invesment dan Qatar Sport Investment tertarik untuk mengakusisi Roma.

Baca Juga :Lewandowski Masih Bisa Lebih ‘Gila’ Lagi

Qatar Sport Invesment sendiri merupakan perusahaan pemilik Paris Saint-Germain. Perusahaan ini juga sudah bekerja sama dengan klub asal Ibu Kota Italia ini sejak musim lalu melalui Qatar Airlines yang menjadi sponsor jersey mereka.

Mubadala Development Company dan Adia juga dilaporkan telah menyatakan minat mereka untuk membeli Roma. Namun pengusaha Amerika Serikat, Dan Fredkin disebut jadi kandidat terkuat untuk memiliki saham mayoritas Roma.

Pemilik perusahaan The Friedkin Group ini sebelumnya sempat diisukan berada di Roma pada Oktober lalu. Ia diyakini terbang ke Roma untuk melakukan pembicaraan dengan anggota direksi Serigala Ibu Kota, Studio Tonucci.