Reaksi Inter saat Ketinggalan Puaskan Conte

Reaksi Inter saat Ketinggalan Puaskan Conte

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Inter Milan sukses mengalahkan Bologna meski tertinggal lebih dulu. Antonio Conte menyebut timnya memiliki kekuatan tersembunyi untuk melawan balik dan menang.

Menghadapi Bologna dalam giornata ke-11 Liga Italia di Stadion Renato Dall’Ara, Minggu (3/11) dinihari WIB, Nerazzurri dikejutkan lebih dulu oleh gol Roberto Soriano di menit ke-59. Namun Inter akhirnya keluar sebagai pemenang setelah Romelu Lukaku mencetak dua gol pada menit ke-75 dan di masa injury time.

Sepanjang laga, Inter memang tampil lebih ngotot untuk meraih kemenangan. Sebanyak 15 tembakan mereka lancarkan, delapan di antaranya mengarah ke gawang Lukasz Skorupski. Mereka juga unggul penguasaan bola (53%) atas Bologna. Selepas laga, Conte pun memuji penampilan anak asuhnya.

Baca Juga :Hilang Kepercayaan Conte kepada VAR

“Ada respon yang hebat dari tim (usai tertinggal). Cara kami kebobolan, yang secara teknis merupakan gol bunuh diri karena memantul (Stefan) De Vrij, itu bisa saja menjatuhkan kami. Gol itu bisa menjatuhkan kami,” ujar Conte kepada Sky Sport Italia.

“Tapi para pemain malah menunjukkan kekuatan tersembunyi dalam diri mereka untuk melawan dan membalikkan kedudukan. Itu sebuah sinyal luar biasa, karena amat mudah untuk menilai ketika segala sesuatunya berjalan lancar. Sebuah tim yang mampu bereaksi dalam situasi sulit dan mengubahnya menjadi kemenangan tentu merupakan sebuah pertanda baik.”

“Kami hanya perlu fokus pada diri kami sendiri dan tak memikirkan hasil-hasil tim lain. Kami harus terus memperbaiki penampilan kami dan memberikan sinyal baik ini untuk semua tifosi kami,” sambung eks pelatih Timnas Italia ini.