Ronaldo, Tinggalkan Stadion Lebih Cepat Bisa Kena Sanksi Lho

Ronaldo, Tinggalkan Stadion Lebih Cepat Bisa Kena Sanksi Lho

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Cristiano Ronaldo dikabarkan meninggalkan stadion lebih cepat di laga Juventus vs AC Milan. CR7 diingatkan dampaknya, yakni sanksi larangan bertanding.

Ronaldo dikabarkan meninggalkan Allianz-Stadium lebih cepat, saat Juventus menekuk AC Milan, Senin (11/11) dini hari WIB. Ronaldo diklaim kesal karena diganti.

Ronaldo memang digantikan Paulo Dybala pada menit ke-55. Eks pemain Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid itu kabarnya memilih pulang saat laga belum selesai. Sky Italia melaporkan, bintang Bianconeri itu pergi tiga menit sebelum laga berakhir.

Kabar Ronaldo pulang lebih cepat ditanggapi eks pemain Italia, Antonio Cassano. Pria yang juga sempat berseragam Madrid, AS Roma, dan AC Milan itu menilai Ronaldo bisa terkena sanksi.

Baca Juga :Respons Inter Milan yang Diinginkan Antonio Conte

“Apakah dia pergi sebelum pertandingan berakhir? Anda tidak bisa melakukannya sebab ada pemeriksaan anti-doping,” jelas Cassano di program Tiki-Taka, seperti dilansir AS.

Cassano menilai, hal itu ia ketahui ketika masih berseragam Roma. Suatu ketika bertanding derbi melawan Lazio di Stadion Olimpico, ia pernah meninggalkan stadion lalu buru-buru kembali karena takut disanksi.

“Saya harus kembali ke stadion secepatnya untuk menghindari sanksi larangan bertanding dua tahun,” ungkapnya.

Keputusan mengganti Ronaldo dengan Dybala sedianya berbuah manis bagi Juventus. Pasalnya, Dybala mencetak gol kemenangan 1-0 atas Rossoneri, untuk memastikan Si Nyonya Tua tetap memimpin klasemen Liga Italia.