Buat Gary Neville, Greenwood Lebih Ampuh di Depan Gawang Ketimbang Rashford

Buat Gary Neville, Greenwood Lebih Ampuh di Depan Gawang Ketimbang Rashford

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Mason Greenwood menunjukkan potensi besar bersama Manchester United musim ini. Bek legendaris MU Gary Neville menilai Greenwood lebih baik dari Marcus Rashford.

Greenwood baru 18 tahun, mendapatkan debut kompetitifnya pada Maret 2019 lalu. Musim ini ia sudah 19 kali tampil dengan ‘Setan Merah’ dan mencetak tujuh gol.

Golnya yang teranyar dicetak di laga terbaru MU, kala berimbang 1-1 kontra Everton, Minggu (15/12/2019) kemarin. Greenwood yang masuk sebagai pengganti di menit ke-65 menyelamatkan satu poin untuk tim, setelah Everton unggul lebih dulu berkat gol bunuh diri Victor Lindelof.

Neville melihat ada karakter menonjol dari Greenwood kendati usianya masih sangat muda. Ia tenang dan mampu menyelesaikan kesempatan dengan baik, bahkan lebih baik dari seniornya, Rashford.

Baca Juga :AC Milan Diredam Sassuolo Tanpa Gol di San Siro

“Saya sangat menyukai Greenwood. Ketenangan yang ditunjukkannya di usia semuda itu, juga dia punya fisik yang bagus,” ungkap Neville dalam Podcast-nya.

“Cara dia menyelesaikan peluang itu seperti seorang penyerang tengah top. Terkadang ketika Anda melihat pemain muda di depan gawang, mereka sedikit panik dan terburu-buru mengakhiri segalanya, (Daniel) James dan (Jesse) Lingard sering begitu.”

“Tapi saya akan bilang kalau Greenwood adalah penyelesai peluang yang lebih baik ketimbang Rashford, dan itu mengungkapkan sesuatu. Dia sungguh tampak seperti barang yang benar-benar bagus. Saya rasa Solskjaer tahu itu dan dia akan memaksimalkannya,” imbuh mantan kapten MU itu seperti dikutip Sky Sports.