Cetak Gol Debut untuk Inter, Esposito Disambut Pelukan Hangat Sang Ibu

Cetak Gol Debut untuk Inter, Esposito Disambut Pelukan Hangat Sang Ibu

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Sebastiano Esposito sukses mencatatkan gol debut untuk Inter Milan. Ia marayakan torehannya ini dengan Ia marayakan torehannya ini dengan memeluk sang ibu di pinggir lapangan usai laga.

Antonio Conte memberi kesempatan untuk Esposito menjalani debut sebagai starter saat Inter menang 4-0 atas Genoa di pekan ke-17 Liga Italia, Minggu (22/12/2019) malam WIB. Ia menjawab kepercayaan tersebut dengan mencetak gol melalui penalti. Tiga gol La Beneamata lainnya diciptakan oleh dua gol Romelu Lukaku dan Roberto Gagliardini.

Esposito menjadi eksekutor Inter usai Lukaku yang biasa menjadi penendang penalti memberikan mandat kepadanya. Golnya tersebut, membuat pemain 17 tahun ini merupakan pencetak gol termuda kedua Inter di Liga Italia setelah Mario Corso.

Ia tampak begitu bergembira dengan torehannya ini. Usai laga, ia merayakan keberhasilannya ini memeluk sang ibu yang berada di pinggir lapangan.

Baca Juga :Conte: Inter Wajib Akhiri 2019 sebagai Capolista

Momen ini begitu emosional karena keduanya tampak berkaca-kaca. Mereka terlihat tak kuasa manahan air mata.

Esposito mendedikasikan golnya ke gawang Genoa ini kepada ibunya. Ia juga berterima kasih kepada rekannya di Inter dan Antonio Conte yang telah memberinya kesempatan untuk berlaga di laga ini.

Pria kelahiran Castellamare di Stabia ini mengaku sempat tak bisa tidur usai dipastikan tampil sejak menit awal. Namun semua pengorbanannya tersebut kini berbalas dengan sebuah bersejarah untuknya.

“Aku baru saja melihat ibuku di tribun dan gol ini untuknya. Saya berterima kasih kepada klub, semua rekan tim dan teman-teman saya,” Ujarnya kepada Sky Sport Italia.

“Aku tidak akan menyangkal bahwa aku tidak tidur sama sekali tadi malam. Saya menghabiskan sepanjang malam memikirkan apa yang akan terjadi hari ini dan saya tidak bisa membayangkan mimpi indah seperti ini.”

“Saya berterima kasih kepada pelatih karena memberi saya kesempatan ini dan saya berharap untuk terus seperti ini. Semua pengorbanan yang saya lakukan sekarang terbayar.”

“Saya menuai apa yang saya tanam. Saya haru latihan sepulang sekolah dan memakan beberapa sandwich,” tuturnya menambahkan.