Chris Smalling Tak Mau Pulang ke MU, Roma Siap Permanenkan

Chris Smalling Tak Mau Pulang ke MU, Roma Siap Permanenkan

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Chris Smalling menemukan lagi penampilan terbaiknya sejak dipinjamkan ke AS Roma. Dia kini dikabarkan menolak pulang ke Manchester United dan berharap dipermanenkan I Lupi.

Smalling datang ke Stadion Olimpico pada musim panas 2019. Dinilai sering tampil angin-anginan dan bahkan kerap jadi olok-olok bersama Setan Merah, bek tengah berusia 30 tahun itu membuat Roma harus membayar biaya peminjaman sebesar 3 juta euro untuk durasi semusim.

Dalam seragam Roma, Smalling ternyata tampil bagus. Dia solid mengawal lini belakang I Lupi dan kini jadi pilihan utama di jantung pertahan Roma. Selain tangguh di belakang, Smalling juga punya kontribusi di lini depan, di mana dia sudah membuat dua gol dan satu assist.

Baca Juga :Jarang Kalah di Final, Ronaldo ‘Alergi’ Medali Perak?

Kabar terakhir menyebut MU berniat membawa pulang Smalling saat kontraknya habis di musim panas 2020. Tapi kini muncul rumor kalau bek yang sempat membela Fulham itu ingin bertahan lebih lama di Kota Roma.

Dikutip dari OneFootball, Smalling menolak pulang ke Old Trafford. Dia berharap Roma mau mempermanenkan statusnya.

Roma disebutkan sudah menawar 10 juta euro, yang kemudian ditolak manajemen MU. Tapi Roma tak menyerah, penawaran kedua sudah disiapkan dengan nilai berkisar antara 15 sampai 20 juta euro.

Smalling dibutuhkan MU untuk menguatkan lagi lini belakangnya. Skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer itu sudah kemasukan 22 kali dari 18 laga Liga Inggris musim ini, meski di musim panas lalu sudah mengeluarkan uang banyak untuk membeli Harry MaGuire.