Icardi Tolak Gabung Juventus karena Tak Ingin Khianati Inter

Icardi Tolak Gabung Juventus karena Tak Ingin Khianati Inter

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Mauro Icardi memutuskan bergabung dengan Paris Saint-Germain dan menolak Juventus agar tak mengkhianati Inter Milan. Hal tersebut diungkapkan oleh Wanda Nara.

Masa depan Icardi di Inter Milan sempat berada di persimpangan jalan pada musim panas lalu. Antonio Conte tak memasukkan pemain asal Argentina ini ke dalam rencananya bersama Nerazzurri.

Sempat santer dikabarkan Icardi sangat ingin hengkang ke Juventus. Namun kemudian, ia memilih PSG sebagai pelabuhan karier terbarunya.

Ia merapat ke tim Ibu Kota Prancis ini dengan status pinjaman. Bersama PSG, Icardi langsung pamer ketajaman dengan mengemas 13 gol dari 16 laga di semua ajang.\

Baca Juga :Menanti Sarri Kembali Andalkan Trio Dybala, Higuain dan Ronaldo

Istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara mengungkapkan pilihan Icardi bergabung ke Le Parisien dan menolak Juventus karena tak ingin mengkhianati Inter. Keputusan tersebut begitu disyukurinya karena sang suami kini merasa bahagia bersama Le Parisiens

“Mauro sekarang berada di PSG. Dia bahagia di Paris dan dia mencetak gol-gol yang luar biasa,” tutur Icardi dikutip dari Football Italia.

“Saya hanya tertarik pada kebahagiaannya dan dia sangat bahagia sekarang. Dia berada di salah satu klub paling penting di dunia dan pilihan untuk pergi ke Paris juga dibuat agar tidak mengkhianati Inter.

“Saya tidak tahu siapa yang mengusirnya (dari Inter), tetapi pada akhirnya itu adalah langkah yang baik untuk semua orang. Dia sekarang berada di tim yang lebih baik dan punya peran yang lebih penting.

“Mauro tidak bisa mengatakan ‘tidak’ untuk hal begitu pula dengan Inter,” jelasnya menambahkan.