Juventus Jangan Cuma Fokus Main Cantik

Juventus Jangan Cuma Fokus Main Cantik

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus menelan kekalahan perdana saat bertandang ke markas Lazio. Leonardo Bonucci mendesak para pemain untuk tak melupakan pertahanan.

Juventus kalah 1-3 saat bertandang ke Olimpico, Minggu (8/12/2019) dini hari WIB. Unggul duluan lewat Cristiano Ronaldo, Bianconeri lantas dibobol Luiz Felipe, Sergej Milinkovic-Savic, dan Felipe Caicedo.

Selain merupakan kekalahan pertama musim ini, ini baru kedua kalinya Juventus kebobolan lebih dari dua gol di liga setelah kemenangan 4-3 atas Napoli pada September lalu. Juventus pun kini sudah kemasukan 15 kali, di mana sebelumnya dengan 12 gol menjadi tim dengan pertahanan terbaik.

Bonucci merasa ada determinasi yang mengendur kala bertahan, terlepas dari kartu merah yang diterima Juan Cuadrado di menit ke-69.

Baca Juga :Conte Beri Nasihat Bercinta untuk Pemain-pemain Inter

“Kami belum membicarakan kekalahan ini, karena penting untuk membiarkan semuanya sedikit lebih tenang. Tapi kami jelas mengalami insiden-insiden yang tak berpihak kepada kami,” kata Bonucci kepada DAZN.

“Babak pertama berjalan bagus dan kami mendominasi Lazio tanpa membiarkan mereka menciptakan sesuatu, sungguh. Lalu setelah jeda, baik situasi yang tak menguntungkan kami dan sejumlah keputusan wasit mempengaruhi hasil.”

“Kami harus berkembang, itu jelas, karena tim seperti kami tak bisa kebobolan sebanyak ini. Kami harus menemukan lagi kemampuan untuk bersusah payah di momen ketika kami dalam tekanan.”

“Memang baik dan bagus menciptakan sepakbola yang indah, tapi kami juga butuh determinasi dan rasa lapar untuk menghindari kebobolan,” imbuhnya seperti dilansir Football Italia.