Latih Napoli, Gattuso Minta Saran Dulu ke Ancelotti

Latih Napoli, Gattuso Minta Saran Dulu ke Ancelotti

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Gennaro Gattuso memang menggantikan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Napoli. Namun, Gattuso tetap meminta saran lebih dulu ke mentornya itu.

Ancelotti sebelumnya dipecat karena serangkaian hasil buruk Napoli musim ini. Meski membawa klub itu lolos ke 16 besar Liga Champions, Ancelotti dianggap gagal membawa Napoli bersaing di Serie A.

Napoli saat ini berada di posisi ketujuh klasemen Serie A dengan 21 poin dari 15 laga, selisih 17 poin dari Inter Milan di puncak klasemen dan delapan poin dari Cagliari di posisi keempat.

Hal ini tentu membuat beban kerja Gattuso makin berat karena dia harus bisa memperbaiki posisi Napoli saat ini. Dengan pemain berkualitas yang dipunya, Gattuso setidaknya punya modal untuk melakukannya.

Oleh karenanya, Gattuso pun coba bertemu Ancelotti dan meminta saran untuk bisa membawa Napoli ke arah yang lebih baik. Sebab, Gattuso adalah mantan pemain asuhan Ancelotti dan bahu-membahu memberikan 10 gelar, termasuk dua titel Serie A dan dua Liga Champions.

“Kami bicara pagi ini, meski saya ingin berbicara dengannya semalam. Beberapa hari ini memang tidak mdah. Saya harus menjelaskan beberapa hal kepadanya dan menjelaskan keputusan saya,” ujar Gattuso seperti dikutip Sportskeeda.

Baca Juga :Napoli Akan Gantikan Ancelotti dengan Gattuso Pekan Ini?

“Saya besar bersama Ancelotti – kami sudah memenangi banyak gelar bersama-sama. Enam tahun lalu, saya mulai melatih dan saya selalu menghubunginya ketika kesulitan; Dia selalu ada buat saya dan sangat baik,” sambungnya.

“Dia mengonfirmasinya hari ini. Dia bilang kepada saya soal apa yang harus ditingkatkan dan sekali lagi dia menunjukkan sebagai pria yang hebat.”

“Dia sangat terbuka, kami bicara dan cukup untuk saya saja. Apa yang dikatakannya itu sangat penting untuk saya.”

“Tapi jangan bandingkan saya. Dia memenangi segalanya, saya pelatih muda dan saya ingin menunjukkan hal lebih. Saya berharap bisa meraih 10 persen dari total trofinya.”