Nilai Cristiano Ronaldo Drop, Lautaro Martinez Melesat

Nilai Cristiano Ronaldo Drop, Lautaro Martinez Melesat

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Cristiano Ronaldo jadi pemain yang valuasi nilai transfernya paling turun di Liga Italia sejauh musim ini berjalan. Penampilan CR7 memang tak lagi semengilap tahun lalu.

Demikian data yang diungkapkan oleh Transfermarkt, Jumat (13/12/2019). Transfermarkt kerap memberikan taksiran harga pada pemain-pemain berdasarkan penampilan dan variable-variabel pendukung lainnya.

Oleh Transfermarkt, Cristiano Ronaldo saat ini ditaksir punya nilai 75 juta euro (sekitar Rp 1,1 triliun). Pemain depan asal Portugal itu mengalami penurunan nilai sebesar 15 juta euro.

Baca Juga :Giroud Semakin Dekat Menuju Inter?

Ronaldo dinilai mengalami penurunan performa di musim ini. Dari 18 laga di Liga Italia dan Liga Champions, dia menghasilkan 9 gol dan 2 assist. Selain faktor usia, Ronaldo beberapa kali diistirahatkan Maurizio Sarri karena cedera.

Selain Ronaldo, pemain di Liga Italia yang juga mengalami penurunan nilai pasar adalah Ante Rebic. Dipinjam dari Eintracht Frankfurt, pemain depan asal Kroasia itu minim dapat kesempatan main di AC Milan. Nilai Rebic turun 10 juta euro.