Ronaldo Tak Tahu Bikin Gol dari Lompatan Spektakuler

Ronaldo Tak Tahu Bikin Gol dari Lompatan Spektakuler

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Cristiano Ronaldo tak tahu telah membuat gol sundulan spektakuler untuk kemenangan Juventus atas Sampdoria. Buat Ronaldo yang penting Nyonya Tua meraih kemenangan di laga lanjutan Serie A itu.

Dalam lawatan ke markas Sampdoria, di Stadio Luigi Ferraris, Kamis (19/12/2019), Juventus menang dengan 2-1. Juventus membuka rekening gol melalui Paulo Dybala yang kemudian disamakan Gianluca Caprari.

Ronaldo menggandakan gol Juventus di menit ke-45. Istimewanya, gol itu dibuat lewat tandukan dengan aksi Ronaldo yang melompat tinggi hingga 2,58 meter, dengan catatan tinggi badan Ronaldo 1,87 meter.

Untuk melakukan tandukan itu, Ronaldo sempat melayang selama 1,5 detik. Kiper Sampdoria, Emil Audero Mulyadi, tak bisa menghalaunya.

“Saya tidak tahu itu. Saya sangat gembira dengan hasilnya, ini pertandingan yang sulit dan Sampdoria bermain sangat baik,” kata Ronaldo seperti dikutip Football Italia.

Baca Juga :Icardi Tolak Gabung Juventus karena Tak Ingin Khianati Inter

“Seluruh anggota tim menunjukkan penampilan sip. Itu gol yang bagus dan saya gembira untuk membantu tim mendapatkan tiga poin,” dia menambahkan.

Usai laga itu, Ronaldo sekaligus menegaskan kondisinya sudah membaik setelah diterpa cedera. Kini, dia bisa berfokus untuk membantu Juventus meraih tiga poin di tiap laga.

“Saya memiliki masalah dengan lutut selama satu bulan, namun itu sudah pergi sekarang dan saya merasa sangat sip. Apa yang saya inginkan hanyalah membantu Juve untuk memenangkan pertandingan dan juara,” dia menegaskan.