Cedera Harry Kane, Kabar Buruk untuk Mourinho?

Cedera Harry Kane, Kabar Buruk untuk Mourinho?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Kondisi Harry Kane membuat Jose Mourinho khawatir. Manajer Tottenham Hotspur itu merasa akan mendapat kabar buruk dari cedera yang dialami strikernya tersebut.

Kane mengalami cedera, saat Tottenham ditekuk Southampton 0-1 akhir pekan lalu. Usai pertandingan, striker Timnas Inggris itu tampak mengalami cedera hamstring usai memegangi paha kirinya.

Mourinho mengaku tidak tahu menahu bagaimana kondisi cedera Kane. Namun, manajer Portugal itu merasa akan mendapat kabar buruk soal kondisi pemainnya, yang sudah melesakkan 17 gol sejauh ini.

Baca Juga :Tiba di Milan, Ibrahimovic: Ini adalah Rumahku

“Saya lebih condong pada kabar buruk daripada kabar baik, itu perasaan saya. Itu berdasarkan apa yang dirasakan pemain, lalu bagaimana Kane meninggalkan pertandingan, cara dia keluar, di mana dia tidak berpikir dua kali, tidak butuh waktu lama untuk menyadari kondisinya, serta beberapa pendapat dari petugas medis sebelum hasil tes,” kata Mourinho, dilansir Standard.

“Saya tidak berpikir kami akan memiliki kabar baik. Tapi alasan kami di sini adalah untuk Piala FA yang indah,” jelasnya.

Kane bakal absen saat Tottenham berlaga di babak ketiga Piala FA akhir pekan ini. The Lilywhites akan menghadapi Middlesbrough di Riverside Stadium, Minggu (5/1/2020).