‘Ibrahimovic Akan Bawa Mentalitas Juara, tapi Milan…’

‘Ibrahimovic Akan Bawa Mentalitas Juara, tapi Milan…’

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pelatih Sampdoria Claudio Ranieri antusias menghadapi AC Milan yang kini diperkuat Zlatan Ibrahimovic. Namun, Ranieri sulit menjelaskan laju buruk lawannya itu.

Sampdoria dijadwalkan menyambangi Milan di San Siro dalam lanjutan Liga Italia pada Senin (6/1/2020) malam WIB. Rossoneri memungkinkan langsung memberikan debut kedua bagi Ibrahimovic.

Bomber veteran Swedia itu diharapkan bisa mendongkrak performa Milan yang lesu di sepanjang musim ini. Saat ini Milan terpuruk di peringkat 11 klasemen Liga Italia dengan perolehan 21 poin, hasil 17 pertandingan, tertinggal 14 poin dari AS Roma di empat besar.

“Saya harap untuk memulai 2020 dengan performa hebat dan beberapa poin, meskipun menghadapi Ibrahimovic tidak pernah menjadi sebuah start bagus di awal tahun!” seloroh Ranieri dilansir Football-Italia.

Baca Juga :‘Vidal adalah Jaminan Langsung Buat Conte’

“Milan itu memiliki banyak pemain berkualitas, jadi posisi mereka di klasemen sulit dijelaskan. Mereka akan merasa antusias dan Ibrahimovic membawa mental juara,” sambung alenatore yang pernah menangani Napoli, Atletico Madrid, Chelsea, Juventus, Roma, dan Inter Milan itu.

“Saya sih yakin Ibra akan bermain, mungkin sejak awal. San Siro akan bergelora, jadi kami mesti kalem,” simpul dia.

Sebelum jeda kompetisi, Il Samp tampil cukup oke sekalipun kalah 1-2 di tangan Juventus. Rainieri mengatakan, timnya mesti mengulang performa tersebut untuk mencuri poin dari Milan.

“Kami harus mengulang penampilan bagus kami melawan Juventus. Mentalitas saling membantu seperti itu krusial,” ucap The Tinkerman.