Jadwal Coppa Italia Malam Nanti: AC Milan Vs SPAL, Juventus Vs Udinese

Jadwal Coppa Italia Malam Nanti: AC Milan Vs SPAL, Juventus Vs Udinese

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Babak 16 besar Coppa Italia 2019/2020 akan berlanjut malam nanti. Dua laga yang layak dinantikan adalah AC Milan Vs SPAL dan Juventus Vs Udinese.

AC Milan menjamu SPAL dalam kondisi bagus. Setidaknya mereka dalam kepercayaan diri yang lebih baik setelah di akhir pekan lalu menang 2-0 atas Cagliari dalam lanjutan Liga Italia.

Yang bikin Rossoneri dan seluruh pendukungnya antusias adalah Zlatan Ibrahimovic. Striker gaek itu membuktikan dirinya masih jauh dari habis meski telah berusia 38 tahun.

Bermain di San Siro menghadapi SPAL, Milan lebih diunggulkan. Apalagi Stefano Pioli diyakini akan menurunkan kekuatan terbaiknya dalam laga malam nanti. Itu artinya Ibrahimovic berpeluang kembali dimainkan.

Coppa Italia kini jadi satu-satunya peluang Milan meraih trofi di akhir musim. Di Serie A, target mereka kini hanya masuk zona kompetisi Eropa.

Baca Juga :Buffon ke Zaniolo: Semoga Cepat Sembuh, Italia Butuh Kamu

Pada lainnya, sang pemuncak klasemen Liga Italia, Juventus, akan menjamu Udinese. Musim lalu Bianconeri berasib buruk saat didepak Atalanta di perempatfinal, kali ini mereka punya tekad merebut gelarnya yang ke-14.

Juventus datang ke laga ini setelah meraih kemenangan krusial 2-1 atas AS Roma, yang memastikan mereka jadi juara paruh musim. Sementara Udinese juga sedang oke: menang dua kali beruntun atas Cagliari, Lecce, dan Sassuolo.

Pertemuan terakhir Juventus dan Udinese baru terjadi 15 Desember lalu. Ketika itu Dua gol Cristiano Ronaldo dan satu dari Leonardo Bonucci memberi Juventus kemenangan 2-1.

Jadwal Coppa Italia:

Rabu (15/1)
Fiorentina Vs Atalanta 21.00 WIB

Kamis (16/1)
AC Milan Vs SPAL 00.00 WIB
Juventus Vs Udinese 02.45 WIB

Jumat (17/1)
Parma Vs AS Roma 03.15 WIB