Rumor Transfer: Giroud dan Eriksen Menuju Inter Milan

Rumor Transfer: Giroud dan Eriksen Menuju Inter Milan

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Olivier Giroud dikabarkan selangkah lagi berseragam Inter Milan. Christian Eriksen juga sedang bernegosiasi untuk bergabung dengan Nerazzurri.

Diberitakan oleh Sky Sport Italia, Inter sudah bertemu dengan agen Giroud di Milan untuk membahas kesepakatan transfer. Giroud disebut sudah setuju untuk bergabung dengan tim asuhan Antonio Conte itu.

Syarat yang diajukan oleh Giroud kabarnya sudah disetujui oleh Inter. Jika terealisasi, pemain 33 tahun itu akan mendapat kontrak hingga musim panas 2022 mendatang.

Meski begitu, belum ada kesepakatan harga antar Inter dan Chelsea, klub Giroud saat ini. The Blues ingin menjual Giroud seharga 8-10 juta Euro, namun Inter ingin lebih rendah dari angka tersebut.

Giroud sebetulnya berstatus bebas transfer di akhir musim, namun Inter membutuhkannya saat ini. Mereka butuh tambahan pemain di lini depan.

Di paruh musim lalu, Conte kesulitan merotasi Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Cederanya Alexis Sanchez membuat keduanya terpaksa terus menerus dimainkan Conte.

Baca Juga :Ajax Mau Tarik Kembali De Ligt?

Sejauh ini, Inter masih berpeluang besar meraih tiga trofi di akhir musim. Paceklik gelar sejak 2011 membuat Conte ingin memperkuat lini depannya demi bisa bersaing, khususnya di Liga Italia.

Selain Giroud, Eriksen juga diburu oleh Inter. Agen pemain Tottenham Hotspur itu dikabarkan juga sudah tiba di Milan untuk membicarakan negosiasi kontrak.

Meski begitu, Inter tampaknya bersabar menunggu Eriksen dan lebih memilih merekrutnya di akhir musim secara gratis. Kontrak Eriksen bersama Tottenham hanya tersisa enam bulan, sehingga ia bebas berbicara dengan klub manapun di bulan Januari.

Eriksen sendiri tampaknya sudah ingin keluar dari Spurs. Selain mencari tantangan baru, ia ingin mencari klub yang berpeluang besar meraih gelar juara.