Cara Cristiano Ronaldo Buktikan Usia Hanyalah Angka

Cara Cristiano Ronaldo Buktikan Usia Hanyalah Angka

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Cristiano Ronaldo baru saja berulang tahun ke-35 tahun. Tapi sepertinya dirinya ingin membuktikan, usia hanyalah angka.

5 Februari kemarin, Cristiano Ronaldo memasuki usia 35 tahun. Walau sudah kepala tiga, dirinya masih terus menunjukkan performa gemilang di lapangan. Bahkan, masih banyak rekor yang bisa dan mau dipecahkannya.

Ronaldo berpotensi menjadi pemain dengan jumlah penampilan terbanyak di level timnas. Ronaldo saat ini sudah punya 99 caps di Timnas Portugal, tinggal berjarak 10 laga dari rekor caps terbanyak milik legenda Iran, Ali Daei. Dengan dihelatnya turnamen Piala Eropa 2020, bukan tak mungkin Ronaldo menyamainya.

Ronaldo juga berpeluang menjadi pemain yang bisa menjadi topskor di tiga kompetisi berbeda yakni Spanyol, Inggris, dan Italia. Musim ini di Juventus, Ronaldo sudah membuat 19 gol, terpaut 6 gol dari Cirro Immobile di Serie A. Selisih itu masih amat mungkin dikejar Ronaldo.

Baca Juga :Inter Milan Masih Berjuang di 3 Kompetisi, Eriksen Mesti Segera Klik

Lewat Instagram pribadinya, Cristiano Ronaldo memposting acara makan malam ulang tahun bersama keluarga. Selain itu, ada juga postingan video menarik yang menampilkan dirinya lagi berlatih.

Dalam videonya, CR7 terlihat gesit berlari. Ronaldo mengikuti instruksi, bergerak cepat dengan kaki-kakinya.

Mungkin itu bisa jadi penegasan, bahwa baginya usia hanyalah angka. Dia tetap prima dan fit, untuk terus bermain di lapangan hijau.

Dilansir detikSport dari berbagai sumber, Ronaldo sudah mencatat banyak prestasi di usia 35 tahun. Ronaldo sudah bermain di 995 pertandingan dengan 722 gol dan 220 assits.

Cristiano Ronaldo sudah mencatat 56 hat-trick, mendapatkan 29 trofi, dan 5 Ballon d’Or. Masih belum puas ya Ronaldo?