Piatek: Milan Akan Tetap Tinggal di Ingatanku

Piatek: Milan Akan Tetap Tinggal di Ingatanku

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Krzysztof Piatek mengungkapkan bahwa AC Milan akan tetap selalu ada di ingatannya. Pengalaman berseragam Il Diavolo begitu berkesan untuknya.

Kiprah Piatek bersama Milan hanya bertahan selama satu musim. Penyerang asal Polandia ini memutuskan untuk hengkang dari San Siro.

Ia hengkang ke Hertha Berlin. Piatek dilaporkan ditebus oleh tim Ibukota Jerman tersebut dengan nilai transfer sebesar 27 juta euro ditambah dengan bonus.

Piatek pindah ke Hertha setelah kehilangan tempat utama di lini depan Milan dalam beberapa laga terakhir. Ia kesulitan bersaing dengan rekrutan anyar Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic, dan Ante Rebic.

Baca Juga :Piatek: Milan Akan Tetap Tinggal di Ingatanku

Padahal di awal kedatangan di Milan, Piatek yang direkrut dari Genoa pada musim dingin 2019 sempat tampil gemilang. Ia mampu mengemas 11 gol dari 21 penampilan.

Meski kariernya di Milan bisa dibilang naik turun, tapi pengalaman bermain bersama Rossoneri begitu membekas bagi Piatek. Ia merasa itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Mengingat Milan adalah tim idolanya sejak kecil. Hal tersebut diungkapkan pemain 24 tahun ini dalam unggahan di akun Instagramnya.

“Pindah ke Milan adalah mimpi masa kecil saya yang menjadi kenyataan. Saya tidak pernah membayangkan bisa mencetak gol dengan seragam Rossoneri dan berjuang bersama mereka demi meraih tiket Liga Champions hingga menit-menit terakhir musim ini,” tulis Piatek di akun Instagramnya.

“Gol melawan Napoli, Roma, Atalanta, Juve serta pujian dari Shevchenko, Inzaghi dan bintang-bintang besar Milan lainnya. Suara dari tribun selatan “Ale Piatek, ale Piatek, pum, pum, pum, pum. Semua ini akan tinggal dalam ingatanku untuk waktu yang lama.”