Bek Fiorentina Membaik dari Serangan Virus Corona

Bek Fiorentina Membaik dari Serangan Virus Corona

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Bek Fiorentina, German Pezzella, mengungkap kondisi terakhirnya usai divonis terjangkit virus corona. Dia mengaku sudah membaik.

Fiorentina mengumumkan ada tiga pemainnya yang dinyatakan positif Covid-19. Selain Pezzella, Dusan Vlahovic dan Patrick Cutrone juga dinyatakan terjangkit virus yang ditemukan di Wuhan, China, pada akhir tahun lalu.

Pezzella sekarang mengikuti prosedur dari klub. Kondisinya berangsur pulih.

“Seperti yang anda tahu, setelah melakukan tes dan dua hari dengan beberapa gejala, mereka mengonfirmasi bahwa saya mengidap Covid-19,” kata Pezzella di Instagram pribadinya.

Baca juga : Patrick Cutrone Positif Terkena Virus Corona

“Kini gejalanya sudah hilang dan saya tetap di rumah mengikuti prosedur yang ditetapkan oleh staf medis klub.”

“Ini segera akan menjadi kisah lalu yang harus saya ceritakan. Jaga kesehatan anda dan semua orang di sekitar anda. Berpelukan,” dia menambahkan.

Sejauh ini, sudah ada sembilan pemain Serie A yang tercatat terkena virus corona. Selain tiga pemain dari Fiorentina, lima pemain Sampdoria juga sudah terdampak, yakni Manolo Gabbiadini, Omar Colley, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, dan Morten Thorsby.

Satu pemain lainnya yakni bek Juventus, Daniele Rugani, yang menjadi pemain pertama di Serie A yang positif terinfeksi virus corona.