Cerita Ronaldo Belikan iMac untuk Skuad Juventus Usai Dikartu Merah

Cerita Ronaldo Belikan iMac untuk Skuad Juventus Usai Dikartu Merah

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo terpaksa membelikan hadiah untuk rekan-rekan setimnya. Menyusul kartu merah yang dia terima saat menghadapi Valencia.

Ronaldo diusir dari lapangan permainan di menit ke-29 ketika Juventus menyambangi Valencia di fase grup Liga Champions, 19 September 2018. Mantan superstar Manchester United dan Real Madrid itu diacungi kartu merah oleh wasit karena dianggap menjambak Jeison Murillo.

Meski bermain dengan 10 orang di sisa pertandingan, Juventus tidak terpengaruh dengan absennya Ronaldo. Bianconeri berhasil memenangi laga dengan skor 2-0.

Baca juga :Resmi Potong Gaji Pemain, Juventus Tekan Pengeluaran Rp 16 Triliun

Sesuai dengan peraturan yang ditetapkan pelatih Juve saat itu, Massimiliano Allegri, siapapun pemain yang dikartu merah wajib menghadiahi seluruh skuad. Pada awalnya, Ronaldo menolak selama dua bulan sebelum akhirnya menyerah dan membelikan komputer iMac.

Sekadar informasi, komputer keluaran Apple tersebut paling murah dibanderol USD 1.099 (sekitar Rp 18 juta).

Cerita tersebut diungkapkan oleh kiper Juventus Wojciech Szczesny. “Ya, kami semua memiliki satu-satu. Butuh waktu lama karena dia tidak terima dengan kartu merah itu dan dia ngotot kalau dia tidak bersalah. Agak lama sih, dua bulan, tapi akhirnya kami semua menerima sebuah iMac,” ujar dia sebagaimana dikutip Mirror.

Pesepakbola internasional Polandia itu juga mengaku pernah mendapatkan hukuman serupa karena terlambat latihan usai salah hari. “Kupikir saat itu hari Selasa, ternyata Rabu,” sambung mantan pemain Arsenal ini.

“Allegri meneleponku dan bilang bahwa semuanya menungguku. Aku jadi terlambat setengah jam dan akhirnya aku mesti membelikan [headphone] Beats,” kenang dia.