Di Tengah Merebaknya Virus Corona, Juventus Vs Milan Tetap Digelar

Di Tengah Merebaknya Virus Corona, Juventus Vs Milan Tetap Digelar

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Juventus vs AC Milan tetap digelar dengan penonton meski Virus Corona merebak di Italia. Ini karena Turin tak termasuk daerah yang dilarang menggelar event olahraga.

Virus Corona yang tengah mewabah di Italia mengganggu bergulirnya kompetisi sepakbola di Negeri Pizza. Pekan ini, lima laga Serie A diputuskan untuk ditunda termasuk duel Derby d’Italia yang mempertemukan Juventus vs Inter Milan.

Kelima pertandingan yang ditunda ini akan dijadwalkan ulang bakal digelar 13 Mei mendatang. Usai gagal bermain di Derby d’Italia, Juventus kini menyongsong laga kontra Milan leg kedua semifinal Coppa Italia di Allianz Stadium, Jumat (6/3/2020) dini hari WIB.

Duel ini dipastikan akan tetap digelar sesuai jadwal dan boleh dihadiri penonton. Hal diumumkan Juventus melalui situs resmi mereka.

Baca juga : Cristiano Ronaldo: Saya Mau Main Ratusan Pertandingan Lagi

Keputusan tersebut diambil merujuk dalam Dekrit Perdana Menteri Italia yang dikeluarkan 1 Maret 2020. Wilayah Turin tak termasuk daerah di Italia yang dilarang menggelar kegiatan olahraga.

“Pertandingan semifinal Coppa Italia Juventus vs Milan akan berlangsung sesuai jadwal di Allianz Stadium. Laga ini boleh dihadiri penonton kecuali bagi mereka yang tinggal di wilayah Lombardy, Veneto dan Emilia Romagna dan provinsi Savona dan Pesaro-Urbino,” bunyi pernyataan Juventus dikutip dari situs resmi mereka.

Meski, laga ini boleh dihadiri penonton, tapi fan Rossonerri bakal tak bisa mendukung langsung tim kesayangan mereka di Turin. Hal tersebut karena Milan berada di wilayah Lombardy.