Inter Beri Diskon ke Bayern untuk Muluskan Transfer Perisic?

Inter Beri Diskon ke Bayern untuk Muluskan Transfer Perisic?

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Bayern Munich dikabarkan tertarik mempermanenkan Ivan Perisic. Inter Milan siap negosiasi ulang untuk memuluskan rencana Bayern itu.

Perisic gabung Bayern pada musim panas tahun lalu dengan status pinjaman dari Inter. Dalam klausul transfernya, Die Roten memegang opsi untuk mempermanenkan pemain sayap itu.

Bayern belakangan disebut tertarik untuk mengaktifkan klausul tersebut. Perisic sejauh ini tampil cukup baik, mencetak lima gol dan delapan assist dari 22 penampilan di seluruh kompetisi.

Baca juga : Daniele Rugani Positif Corona, Pacarnya Hamil Anak Pertama

Tak cuma itu, pemain 31 tahun itu juga menunjukkan sikap yang bagus. Ia tak banyak mengeluh meski diplot sebagai pelapis pemain muda, Kingsley Coman.

Inter di lain sisi tak keberatan melepasnya secara permanen, karena memang Perisic sejak awal dinilai tak cocok dengan karakter permainan Antonio Conte. Malah kini Gazzetta dello Sport melaporkan kalau Nerazzurri siap memberikan diskon untuk memuluskan niat Bayern.

Harga sesuai kesepakatan awal untuk mempermanenkan Perisic diyakini berada di kisaran 20-25 juta euro. Nah, Inter kabarnya tak keberatan memberi potongan 5 juta euro.

Apalagi kontrak Perisic di Inter juga tak tersisa terlalu panjang. Kontraknya di Inter berlaku sampai Juni 2022 mendatang.