Napoli Vs Inter Resmi Ditunda Akibat Virus Corona

Napoli Vs Inter Resmi Ditunda Akibat Virus Corona

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Laga antara Napoli vs Inter Milan di Coppa Italia diputuskan untuk ditunda. Penundaan ini terkait dengan Virus Corona yang tengah merebak di Italia.

Napoli dijadwalkan bertemu dengan Inter di leg kedua semifinal Coppa Italia, Jumat (6/3/2020). Laga ini rencana bakal dilangsungkan di San Paolo.

Namun pemerintah wilayah Campania memutuskan untuk menunda duel ini. Dikutip dari Football Italia, Pejabat Campania, Marco Valentini, mengumumkan hal tersebut pada Rabu (4/3/2020) malam WIB.

Baca juga : Liga Italia Ditunda Hanya Demi Juventus Vs Inter

Penundaan ini terkait Virus Corona yang tengah mewabah di Italia. Sebelum dengan alasan serupa, laga Juventus vs AC Milan di leg kedua Coppa Italia yang bakal dihelat di Allianz Stadium sudah lebih dulu diumumkan ditunda.

Hingga kini belum diumumkan kapan kedua laga semifinal Coppa Italia ini bakal dijadwalkan ulang. Situasi ini menambah pelik kelangsungan kompetisi sepakbola di Italia karena beberapa laga Serie A juga ditunda karena Virus Corona.

Pihak berwenang di Italia sendiri tak punya pilihan lain kecuali mengambil langkah ini. Pasalnya, Italia kini menjadi negara dengan jumlah korban meninggal dari Virus Corona terbanyak di Eropa dengan 79 korban jiwa. Sementara, 2.500 orang lainnya di Italia terinfeksi virus ini