Pemain Italia Juara Dunia 2006 ‘Turun Lapangan’ Lagi, Lawan Virus Corona

Pemain Italia Juara Dunia 2006 ‘Turun Lapangan’ Lagi, Lawan Virus Corona

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Italia sedang berusaha keras memenangi pertarungan melawan pandemi virus corona. Para skuat Azzurri di Piala Dunia 2006 pun ikut turun tangan.
Italia menjadi negara Eropa yang warganya paling banyak terpapar virus corona. Data sejauh ini menunjukkan 25.000 terinfeksi dan lebih dari 180 meninggal dunia.

Pemerintah Italia juga sudah melakukan lockdown. Seluruh warganya diwajibkan untuk tidak keluar rumah.

Melihat negaranya dipapar virus corona, skuat Azzurri juara Piala Dunia 2006 tak tinggal diam. Mereka membuka penggalangan dana melalui GoFundMe.com untuk bantuan pembasmian Covid-19.

Baca juga : Bek Fiorentina Membaik dari Serangan Virus Corona

“Saya, bersama rekan-rekan saya yang memenangi Piala Dunia 2006, kembali bersama untuk memenangi pertarungan lain,” tulis kapten Timnas Italia di Piala Dunia 2006, Fabio Cannavaro, di akun Instagram, yang dikutip Marca.

“Kami menggalang dana untuk dialokasikan kepada Palang Merah Italia demi menangani virus corona di negeri ini. Anda juga bisa menjadi bagian dari tim ini.”

Di Italia sudah banyak pesepakbola yang terpapar Covid-19. Di antaranya adalah Daniele Rugani, Manolo Gabbiadini, hingga Patrick Cutrone.