Diisukan Pulang ke River Plate, Apa Kata Higuain?

Diisukan Pulang ke River Plate, Apa Kata Higuain?

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Gonzalo Higuain dikabarkan akan pulang ke Argentina pada akhir musim ini. River Plate, klub pertama dalam kariernya, disebut-sebut menjadi tujuannya.
Kontrak El Pipita memang hanya tersisa setahun lagi, yakni hingga Juni 2021. Belum ada tanda-tanda Juventus akan memperpanjang kontraknya.

Selain itu, Bianconeri juga digosipkan tengah mendekati kompatriot Higuain, yakni Mauro Icardi. Posisi kedua pemain ini sama, yakni penyerang tengah.

Hal ini membuat nasib penyerang 32 tahun itu mulai dipertanyakan. Ujung-ujungnya, gosip mengenai reuni dengan River Plate kembali mengemuka.

Baca juga : FIGC Yakin Juventus Takkan Sudi Dihadiahi Scudetto

Sang pemain memang selama ini selalu dikaitkan dengan klub lamanya itu. Apalagi Higuain tak pernah menutup kemungkinan tersebut.

Meski begitu, mudik ke Buenos Aires bukanlah pilihan Higuain saat ini. Sang ayah, Jorge Higuain, menyebut anaknya masih kerasan di Turin.

“Saat ini, dia tak bisa pulang ke River Plate,” ujar Jorge, dikutip oleh Football Italia.

“Saat ini, hal itu mustahil terjadi. Gonzalo masih punya kontrak bersama Juventus untuk tahun ini dan tahun depan,” tegasnya.

Musim ini, Higuain tampil sebanyak 34 kali bersama Juventus serta menyumbangkan 8 gol dan 8 assist.