Karier Adrian Mutu Hancur karena Keras Kepala

Karier Adrian Mutu Hancur karena Keras Kepala

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Adrian Mutu menceritakan penyebab kehancuran kariernya. Salah satunya karena dirinya keras kepala.

Mutu sempat menjadi salah satu striker top di Serie A sebelum akhirnya bermasalah dengan kokain saat berkostum Chelsea. Dia juga pernah berurusan dengan hukum ketiga menandatangani kontrak dengan Juventus saat status bebas transfer.

Pria asal Rumania itu kembali meroket saat memperkuat Fiorentina pada 2006. Sial untuk Mutu, kegemilangannya harus terhenti saat gagal lolos tes doping pada 2010 dan dihukum tak boleh bermain selama enam bulan.

Fiorentina akhirnya terpaksa melepas Mutu. Pemain kelahiran 8 Januari 1979 itu pada akhirnya mencari klub lain dan memilih Cesena. Di sana dia cuma betah satu musim hingga akhirnya berulang kali berganti tim, yang di antaranya adalah Ajaccio, Petrolul Ploiești, Pune City, dan Targu Mures.

Baca juga :Jika Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus, Mungkin ke Klub Ini

Mutu mengaku seharusnya dia pensiun saja saat di Fiorentina. Namun, tak mengambil keputusan itu karena masih ingin bermain.

“Saya seharusnya membuat keputusan yang lain dalam hidup ini, tapi mungkin tanpa pengalaman-pengalaman itu, saya tak akan jadi diri saya sekarang,” kata Mutu pada Radio Toscana dilansir Football Italia.

“Anda bisa belajar dari kesalahan. Kelebihan saya adalah murah hati, tapi kekurangannya adalah saya keras kepala. Saya seharusnya pensiun di Fiorentina, bahkan jika saya dipaksa keluar. Saya merasa dipedulikan di sana. Orang-orang ramah pada saya selama tinggal di Florence,” tegasnya.